• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    HM Wardan Pimpin Rapat Focus Group Discussion

    27 Sep 2021, September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T16:27:06Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Pengurangan angka kemiskinan menjadi tekad Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, demikian dikatakan Bupati HM. Wardan saat memimpin rapat Focus Group Discussion (FGD) percepatan penaggulangan kemiskinan yang ditaja Tim Penanggulangan Kemiskinan (TKPK), Senin (27/9/2021) di Aula Bappeda Inhil. 


    Pada rapat FGD Tahun 2021 ini, Bupati HM Wardan berharap dengan FGD ini dapat merumuskan kebijakan sebagai langkah efektif dalam mempercepat pengurangan angka kemiskinan di Kabupaten Indragiri Hilir.

    Beliau juga menyampaikan bahwa FGD penanggulangan kemiskinan oleh TKPK ini sangat penting dilakukan agar secara besama-sama kita dapat membicarakan perencanaan dan pelaksanaan berbagai program khusus percepatan penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Indragiri Hilir. 

    Turut mendampingi Bupati pada kesempatan tersebut, Setdakab Inhil Drs H. Afrizal dan di hadiri beberapa kepala OPD terkait, Rapat Tim koordinasi penaggulangan kemiskinan ini menghadirkan narasumber Prof. Dr. Zulkarnain, SE, MM selaku Ketua LPPMP Universitas Riau.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini