• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Hari Lalin Bhayangkara ke-66, Kasat Lantas Polres Inhil Kunjungi Kantor FKWI

    17 Sep 2021, September 17, 2021 WIB Last Updated 2021-09-18T09:48:39Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-66 tahun, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Indragiri Hilir, AKP Laurus Sinaga didampingi sejumlah anggotanya mengunjungi Kantor Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI), Jum'at (17/09/2021) sore.


    Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua FKWI Deby Chandra beserta beberapa anggota yang lainnya. 


    Kasat Lantas mengungkapkan bahwa maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut guna menjalin silaturahmi dan membangun sinergi antara Anggota Satuan Lalu Lintas bersama Wartawan yang ada di Inhil khususnya.

    "Melalui kunjungan ini, kita berharap agar silaturahmi semakin erat dan terus bersinergi untuk kebaikan dimasa yang mendatang," Ungkap Kasat Lantas Polres Inhil, Jum'at (17/09).


    Sementara itu, Kasat Lantas menyampaikan bahwa dukungan program dari teman-teman Wartawan di Inhil adalah wujud nyata bersinergi yang hasil akhirnya diharapakan untuk kemajuan secara bersama.

    "Mulai Senin tanggal 20 September 2021, Satlantas Polres Inhil akan melakukan Razia Patuh Protokol Kesehatan Covid19 hingga waktu yang belum ditentukan. Kita juga akan lakukan penerangan kepada masyarakat terkait aturan lalu lintas yang baik dan benar, dan kampanye keselamatan berlalu lintas," Jelas Kasat Lantas saat mengunjungi Kantor FKWI.


    Ditempat yang sama, Ketua FKWI mengucapkan selamat hari lalu lintas Bhayangkara yang ke-66 dan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan Satuan Lalu lintas Polres Inhil.


    "Terimakasih Pak Kasat Lalu Lintas berserta anggota atas kunjungannya ke Kantor FKWI, apapun jenis program yang sudah ditentukan kita dari awak media siap mendukung secara penuh programnya," Papar Deby.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini