• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Gasebu Salurkan Sembako dan Pakaian Layak Pakai Tahap 19

    18 Sep 2021, September 18, 2021 WIB Last Updated 2021-09-18T09:58:08Z

    BERITAINHIL.com  - Reteh : Dalam rangka kegiatan Berbagi berkah Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) kembali salurkan sembako dan pakaian layak pakai tahap 19 bertempat di Sekretariat Gasebu Jalan SMP Pulau Kijang.


    Paket sembako dan pakaian layak pakai disalurkan kepada warga yang beralamat di kelurahan Metro, warga Jalan Ampera dan warga parit 4 Pulau Kijang. 


    Ketua Emak Emak Gasebu Ema Wati mengatakan sebelum penyaluran hari ini pada hari Kamis sebelumnya telah melakukan survei untuk memastikan warga yang akan di bantu. 


    "Dari 10 paket sembako dan pakaian layak pakai yang kita salurkan hari ini, 7 penerima hadir disekretariat Gasebu sementara 3 orang langsung kita antarakan kerumah karena memang sudah tua. Jadi keluarga penerima untuk tahap 19 ini ada 10 KK dengan jumlah jiwa sebanyak 27 orang," ucapnya. 


    Sementara itu Gasebu H Jalaluddin Husain dalam sambutannya pada acara penyerahan mengatakan paket sembako dan pakaian kayak pakai yang kita salurkan ini merupakan donasi dari pengurus dan juga donatur.


    "Karenanya kita berharap kepada Ibu Ibu yang menerima jangan dilihat dari apa yang kita berikan tapi lihatlah kepedulian dari pada donatur terhadap sesama. Kami hanya mengharapkan do'a dari Ibu Ibu semoga kami keluarga besar Gasebu dan juga donatur senantiasa diberikan kesehatan dan kemurahan reseki sehingga terus dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," imbuhnya. 


    Kemudian Inisiator Gasebu Nahrawi sangat berterima kasih atas konsistensi pengurus Gasebu dalam menjalankan program yang telah dibuat. Tidak perlu ada target dalam program gerakan berbagi berkah dan pakaian layak pakai ini. Jadi disesuaikan saja dengan ketersediaan donasi yang masuk. 


    "Kita berharap kedepan semakin banyak para dermawan yang diberikan kelapangan reseki untuk memberikan donasinya baik dalam bentuk sembako ataupun pakaian layak pakai," ucapnya, Jum'at (17/9/21).


    ANDA DIA dan SAYA adalah KITA dalam SEMANGAT KEBERSAMAAN


    #PakaianLayakPakaiTahap_19

    #JumatBerbagiBerkah_Tahap3

    #GerakanSosialSepuluhRibu_GASEBU

    #EmakEmak_GASEBU

    #KorcamEnok_GASEBU

    #KamiKumpulkan

    #KamiSalurkan

    #KamiPertanggungJawabkan

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini