• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Resmikan Rumah Tahfidz Baqiatussa'adah di Parit 6 Tembilahan

    2 Sep 2021, September 02, 2021 WIB Last Updated 2021-09-08T04:47:55Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bupati kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs.HM.Wardan,MP meresmikan Rumah Tahfidz BAQIATUSSA'ADAH Jalan Gerilya Lr. sinar harapan parit 6 Kecamatan Tembilahan Hulu, Kamis (02/09/2021) siang.


    Turut hadir pada kesempatan tersebut Pimpinan Pondok Pesantren BAQIATUSSA'ADAH Ustadz KH.Abdul Muis Kurnain,Pengasuh Pondok Pesantren BAQIATUSSA'ADAH Pahdi Saini AlHafidz,Kadis Sosial,Perwakilan Kemenag,Camat Tembilahan Hulu,unsur Forkopincam,serta tamu undagan lainnya.

    Pengasuh Pondok Pesantren Pahdi Saini AlHafidz mengatakan tanah dari bangunan Rumah Tahfidz ini merupakan bantuan pribadi dari Bupati HM.Wardan."saya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi Bapak Bupati HM.Wardan serta Donatur yang telah menyisihkan waktu, dana, dan pemikiran, sehingga pembangunan Rumah Tahfidz ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar",ungkapnya.


    Sementara itu Bupati HM.Wardan menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir sangat menyambut baik dan mendukung atas diresmikannya Rumah Tahfidz ini.

    "Semoga keberadaan Rumah Tahfidz ini nantinya mampu memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya dalam membumikan AL-QUR'AN dan mewujudkan generasi yang QUR'ANI di kabupaten Indragiri Hilir",ujar bupati.


    Lebih lanjut dikatakan Bupati untuk memasyarakatkan AL-QURAN dan membangun karakter generasi muda yang berakhlak mulia di Indragiri Hilir,selain dengan melanjutkan program Magrib Mengaji,Pemerintah juga sedang menggalakan program 1(satu) Desa/kelurahan 1(satu) Rumah Tahfidz yang telah diluncurkan dan mulai dilaksanakan pada tahun 2019.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini