-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Alami Luka Bakar Serius, Balita di Inhil ini Butuh Dana untuk Berobat

    Sep 15, 2021, September 15, 2021 WIB Last Updated 2021-09-15T14:57:17Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : 

    Seorang BALITA (Bayi Bawah Lima Tahun) mengalami luka bakar pada bagian tubuhnya, membutuhkan bantuan dana untuk pengobatan di RSUD Puri Husada Tembilahan, Rabu (15/9/21).


    Anak dari pasangan Muhammad Zainal dan Mardiana ini mengalami luka bakar yang cukup serius, pada bagian kaki, paha, dan pergelangan tangannya.


    Mardiana menjelaskan bahwa kronologis kejadiannya sekira jam 14:00 WIB siang. Saat itu, ia sedang membakar tempurung di depan rumah, kemudian anaknya juga bermain tidak jauh dari lokasi ia membakar tempurung.


    "Tak sengaja dia menyenggol drum bekas tiner yang ada di situ, lalu bermain korek api, ketika api hidup langsung disambar oleh tiner yang ada di drum tersebut dan meledak," kata Mardiana saat ditemui di Ruangan IGD RSUD Puri Husada Tembilahan.

    Mendengar ledakan itu, Mardiana langsung melihat anaknya yang terpental akibat dari ledakan drum tersebut.


    "Habis terpental tu dia berjalan menghampiri saya, dan saya lihat bajunya sobek akibat sambaran api dari drum itu, saya kira tidak ada apa-apa, terus saya mandikan. Saat saya mandikan dia kayak meringis kesakitan gitu, pas di cek ternyata ada luka bakar pada bagian selangkangan, kaki dan pergelangan tangannya," ujarnya.


    Saat ini, kata Mardiana, kondisi anaknya sudah ditangani oleh pihak RSUD Puri Husada Tembilahan. Namun, mengalami kendala dan untuk pengobatan anaknya. Ia berharap semoga dengan adanya berita ini ada yang bersimpati membatunya.


    "Anak kami belum ada BPJS-nya, dan kami tidak memiliki uang yang cukup untuk pengobatannya. Mudah-mudahan dengan adanya berita ini ada yang bisa membantu untuk pengobatan anak ini," imbuhnya.


    Bagi masyarakat yang ingin mendonasikan sedikit rezekinya untuk membantu pengobatan Ananda Fauzi Zam Zami boleh menghubungi no telfon keluarga Fauzi Zam Zami 085216248267 atau langsung transfer ke no rek A/N Mardiana 017501003764527 (BRI).

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini