• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Perairan Indragiri Hilir

    20 Agu 2021, Agustus 20, 2021 WIB Last Updated 2021-08-20T03:51:22Z

    BERITAINHIL.com  - Concong : Seorang Pria dengan inisial "A" berusia 60 tahun, ditemukan telah meninggal dunia tepat di Perairan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (19/08/2021). 


    Pria paruh baya tersebut merupakan seorang Nelayan yang beralamat di Desa Panglima Raja, Kecamatan Concong, ditemukan meninggal dunia oleh Madi (40 tahun) dan Irfan (25 tahun) yang merupakan anak dari korban. 


    Menurut keterangan dari Babinsa Koramil 04/Kuindra Serda Asrion, sebelumnya, korban pada Rabu 18 Agustus 2021 sekita pukul 23:59 WIB, berangkat ke laut untuk mencari ikan. 


    "Sekira pukul 13:00 WIB hari ini (19/8/2021), korban di temukan oleh anaknya yang pada saat itu sedang berada di Perairan Concong. Kuat diduga korban tenggelam saat mencari ikan. Kondisi korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi," ungkap Serda Asrion menjelaskan kronologis temuan.


    Lebih lanjut, setelah ditemukan, anaknya langsung membawa korban untuk pulang ke rumahnya tepat di Desa Panglima Raja, Kecamatan Concong, Inhil.


    "Menurut hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan juga pihak keluarga menyampaikan bahwa Pria paruh baya tersebut memiliki riwayat penyakit," tuturnya Babinsa.


    Saat ini korban sudah berada dirumahnya, dan belum tau pasti kapan akan dimakamkan oleh pihak keluarga.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini