• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ponpes Daarul Rahman Tempuling Laksanakan Khutbatul Arsy, Dihadiri Wabup Inhil dan Forkopimcam

    15 Agu 2021, Agustus 15, 2021 WIB Last Updated 2021-08-15T10:17:37Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dalam rangka memasuki tahun baru Islam 1443 H. Pondok Pesantren Daarul Rahman Tempuling, Minggu (15/8/2021) melaksanakan Khutbatul Arsy yang dihadiri lansung Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti turut didampingi Camat dan Unsur Pimpinan Forkopincam Kecamatan Tempuling serta lurah Tempuling.


    Kegiatan yang dipusatkan dihalaman Ponpes Daarul Rahman Tempuling ini turut juga dihadiri Pengasuh Ponpes Daarul Rahman Kyai Badrun Masran, S.Ag, Ustadz dan Ustazah serta orang tua dan santri Ponpes Daarul Rahman. 

    Perlu diketahui bahwa pada saat ini santriwan dan santriwati yang menempuh pendidikan di ponpes Daarul Rahman Tempuling ini lebih kurnag berjumlah 1000 orang dan pada tahun 2021 ini santriwan dan santriwati yang baru sebanyak 300 orang dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. 


    Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa haru dan bangga setelah melihat Santriwan dan santriwati untuk bersyukur yang sedalam-dalamnya pada pertemuan awal kita di tahun baru 1443 H ini semoga selalu dirahmati dari Allah SWT. 

    Tujuannya kehadiran kita disini dalam rangka memberikan semangat dan suport kepada santri. Untuk itu saya beramanah kepada masjelis gruu lakukan yang terbaik untuk anak-anak santri. Karena memberikan ilmu kepada generasi penerus merupakan hidayah dan kepada orang tua murid jangan ragu dan bimbang menitipkan anak-anaknya untuk di dididik di Ponpes Darrul rahman ini. Karena, ponpes ini memadukan pendidikan Formal dan agama. 


    Kita juga berharap kedepan Ponpes Daarul Rahman Tempuling ini semakin maju sehingga terkenal di Provinsi Riau. 


    Pada kesempatan tersebut, beliau sebagai wakil Bupati tidak lupa juga menyampaikan salam dari Bupati HM.Wardan yang tidak berkesempatan hadir dan beliau juga tidak lupa untuk mengingatkan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir untuk berhati-hati karena saat ini Kabupaten Inhil termasuk zona merah penyebaran Covid-19. Untuk itu, diharapkan tetap disiplin dan mematuhi Protokol kesehatan salah satunya dengan selalu menggunakan masker. 


    Terakhir, Wabup H.Syamsuddin Uti juga menyampaikan untuk selalu menjaga lingkungan jangan sampai terjadi kebakaran hutan dan lahan di daerah kita masing-masing.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini