• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pemkab Inhil Ikuti Apel Milad Riau ke 64 Secara Virtual

    9 Agu 2021, Agustus 09, 2021 WIB Last Updated 2021-08-16T11:21:56Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengikuti Apel Milad Riau Ke-64 TH 2021 Senin (9/8/2021) pagi, secara Virtual lansung dari ruang Multimedia Diskominfo Pers Inhil yang diikuti Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Unsur Pimpinan Forkopimda Kepala Dinas PMD dan Kabag Tapem Setda Inhil. 


    Apel Milad Ke-64 Riau TH 2021 yang dilaksanakan secara Virtual dipimpin lansung Gubernur Riau Drs.Syamsuar, M.Si yang di awali dengan pembacaan Visi dan Misi Riau 2025 diikuti Bupati Walikota Se-Provinsi Riau secara Daring.

    Milad Riau Ke-64 TH 2021 mengangkat tema " Bangkit Bersama Menuju Riau Berdaya Saing" turut juga diikuti mantan Gubernur Riau dan Tokoh-tokoh Masyarakat Riau Secara Daring. 


    Dalam amanat Gubernur Riau Drs.Syamsuar mengatakan, tidak ada kata-kata yang paling pantas kita ucapkan saat ini selain perkataan syukur alhamdulillah kita dapat hadir secara bersama-sama pada acara apel Milad Riau Ke-64 yang dilaksanakan secara virtual. 

    Beliau menambahkan pada Milad Riau Ke-64 TH 2021 ini mengusung tema "Bangkit Bersama Menuju Riau Berdaya Saing " meski banyak program-program kerja yang harus kita capai dengan maksimal sehingga membutuhkan kerjasama dari seluruh komponen masyarakat Riau untuk bisa bangkit dan menuju Provinsi Riau Berdaya Saing pada peringatan hari jadi Provinsi Riau Tahun ini kita masih berani berinovasi dan kreatif dalam menggerakkan segala sektor dan bidang pembangunan dengan keadaan yang serba terbatas akibat pendemi Covid-19 menjadikan aktivitas roda pemerintahan dan masyarakat menurun dan pembangunan masyarakat menurun namun kita dituntut mampu menyelesaikan segala permasalahan dengan memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi Saat ini. 


    Pada kesempatan ini beliau mengajak seluruh masyarakat Riau untuk bangkit bersama Menuju Riau berdaya saing walaupun saat ini pertemuan dilakukan secara daring mari kita berdoa kepada Allah agar semua arwah para pejuang yang telah melahirkan provinsi Riau ini semoga ditempatkan dalam surga diampuni segala dosanya dan tentunya mudah-mudahan diberikan kelapangan di alam barzah. 


    Usai apel Milad Riau Ke-64 TH 2021 di Gedung Daerah Pekanbaru, Gubernur Riau beserta rombongan melanjutkan rapat Paripurna Milad Ke-64 Riau di Gedung DPRD Provinsi Riau Jl.Sudirman Pekanbaru dan diiikuti Bupati Walikota Se-Provinsi Riau secara Virtual. 


    Wabup H.Syamsuddin Uti usai mengikuti apel Milad Riau Ke-64 TH 2021 mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Riau Ke-64 semoga dengan Milad Ke-64 Riau ini bangkit bersama dalam mengatasi Pendemi Covid-19 di Provinsi Riau khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir. 


    "Selamat Hari Jadi Provinsi Riau dan Bersempena Milad Riau Tahun ini kita berharap bersama dan bangkit mengatasi Pendemi Covid-19 yang melanda Negeri kita ini" Ungkap Wabup H.Syamsuddin Uti.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini