• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pemdes Pasir Emas Saluran Bantuan KPM Tahap Tiga

    1 Agu 2021, Agustus 01, 2021 WIB Last Updated 2021-08-01T13:00:50Z

    BERITAINHIL.com - Batang Tuaka : Pemerintah Desa Pasir Emas, Kecamatan Batang Tuaka kembali menyalurkan bantuan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) atau Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap tiga di kantor desa pasir Emas, Sabtu (31/07/21).


    Kepala Desa Pasir Emas, Abdul Rahman mengatakan penyaluran BLT DD berjumlah 29 penerima keluarga manfaat dengan jumlah uang yang diserahkan Rp.300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) perbulan selama dua bulan.


    “Alhamdulillah hari ini kita serahkan BLT DD tahap 3 untuk warga kita yang membutuhkan atau penerima manfaat,” ucap Rahman panggilan akrab Kades Pasir Emas.


    Dengan diserahkan BLT DD ini, Kades Pasir Emas Abdul rahman berharap keluarga penerima manfaat sedikit banyak bisa terbantu dalam kebutuhan sehari-hari.


    “Semua proses penyaluran sudah kita lewati baik tahap pertama sampai dengan tahap 3 ini, jadi kita berharap apa yang telah diberikan ataupun mendapatkan bantuan dari permintaan dapat bermanfaat," ucapnya 


    Pada saat penyaluran BLT DD ini dihadir Pendamping P3MD, Kecamatan Batang Tuaka, Ismar BPD Desa Pasir Emas serta seluruh staf Desa Pasir Emas.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini