• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pembina YVB Berikan Motivasi Kepada Para Pasukan Paskibra Inhil

    8 Agu 2021, Agustus 08, 2021 WIB Last Updated 2021-08-17T20:00:46Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif memberikan motivasi kepada Para Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 76 kabupaten Indragiri Hilir di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Minggu (8/8/2021) sore.


    Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dengan tugas utamanya untuk mengibarkan dan menurunkan Bendera Pusaka dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang jauh pada tanggal 17 Agustus 2021 di kabupaten Indragiri Hilir.

    Marlis Syarif juga mengatakan di masa pendemi COVID-19, agar para paskibraka lebih memperhatikan kondisi kesehatan, mengingat para paskibraka mendapatkan tugas yang begitu mulia dapat mengkibarkan bendera sang saka merah putih.


    Ia juga menyampaikan salam dari bapak Bupati Inhil HM Wardan dan Segenap Unsur Prkopimda agar anak-anak paskibraka terus giat dalam pelatihan pengibaran bendera merah putih.


    "Insyaallah anak-anak paskibraka akan mendapatkan sedikit perhatian dari yayasan Vioni Bersaudara, yang akan diserahkan pada Selasa (10/8/2021) sepasang sepatu untuk bisa digunakan," ungkap Mantan Camat Belengkong tersebut saat ditemui di lapangan Gajahmada.


    Lebih lanjut ia juga berharap kepada Anak-anak di dalam pelatihan maupun di masa karantina, lebih menerapkan protokol kesehatan (prokes). Agar kondisi menjelang pelaksanaan hari puncak kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 76 bisa tanpa ada hambatan dan para paskibraka dapat menjalankan tugas mulia ini dapat terlaksana dengan baik. 


    Terakhir Marlis juga berpesan kepada para paskibraka lebih memperhatikan arahan dari pelatih agar bisa cepat paham tatacara pelaksanaan pengibaran bendera merah putih.


    "Itu yang penting menurut Pelatih, apa kata pelatih di ikuti, dan terus bersemangat pantang menyerah," tutupnya.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini