-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Model Celana Kekinian untuk Wanita Hijabers Supaya Tampil Kece

    Aug 30, 2021, August 30, 2021 WIB Last Updated 2021-08-31T10:18:26Z

    BERITAINHIL.com - Bagi Anda para wanita berhijab, memiliki penampilan dengan busana yang kekinian merupakan suatu hal yang sangat wajib dilakukan. Selain bisa tampil kece setiap hari, Anda bisa berfoto dengan OOTD yang trendy.


    Memilih pakaian untuk wanita berhijab memanglah tidak mudah. Anda harus memilih celana kekinian yang bisa menunjang setiap outfit supaya tidak terlihat ketinggalan atau jadul.


    Ada bebarapa model celana yang bisa Anda pilih supaya penampilan Anda semakin menarik, trendy dan fashionable. Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini outfit yang menarik tidak hanya memberikan kesan penampilan yang kece saja tetapi bisa memberikan kepercayaan diri kepada seseorang. 


    1. Celana Model Kekinian untuk Hijabers


    Berikut ini adalah celana dengan model kekinian untuk wanita berhijab yang bisa Anda pilih untuk dipadu padankan dengan berbagai pakaian. 


    2. Celana Kulot


    Celana dengan model kekinian dan sangat nyaman untuk dikenakan yang pertama yaitu celana kulot. Celana ini sangat nyaman karena biasanya terbuat dari bahan yang ringan serta mudah menyerap keringat sehingga tidak mudah panas saat dikenakan.


    Celana kulot juga sangat cocok untuk wanita berhijab karena selain menutupi aurat, celana model ini juga tidak ketat. Saat ini, Anda bisa membeli celana kulot di berbagai online shop atau e-commerce dengan mudah.


    Pilihan warna dan juga model celana kulot juga sangat beragam. Anda bisa memilih untuk menggunakan celana kulot dengan pinggag karet sehingga mudah disesuaikan dengan bentuk tubuh serta tidak terasa ketat.


    3. Scuba Pants


    Selain celana kulot, model celana yang kekinian untuk wanita hijabers lainnya yaitu celana scuba pants. Pada dasarnya, celana ini memiliki bentuk yang sangat simpel yaitu wide leg.


    Celana ini biasanya dibuat dari bahan scuba sehingga sangat nyaman untuk dikenakan. Bahan scuba juga memiliki elastisitas yang cukup baik sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk merasa ketat ketika mengenakan celana model ini.


    Celana scuba pants dengan model wide leg sangat cocok untuk para wanita hijabers yang memiliki bentuk badan ramping. Celana model ini bisa memberikan kesan jenjang pada kaki Anda. 


    4. Celana Cutbray


    Model celana lainnya yang cocok untuk para hijabers yaitu celana cutbray. Model ini akan memberikan kesan klasik namun tetap trendy dan kece. 


    Tak hanya itu saja, celana ini juga didesain dengan model yang longgar sehingga sangat cocok dikenakan oleh wanita berhijab. Celana ini bisa dipadukan dengan berbagai macam outfit santai hingga semi formal.


    5. High Waist


    Celana model kekinian selanjutnya yaitu model high waist. Celana ini sangat cocok dikenakan oleh orang-orang yang memiliki tubuh ramping.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini