• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Mahasiswa KKN UNRI Berikan Solusi “Teh Tarik Chorella Jelly Genki” Sebagai Minuman Penangkal Covid-19

    12 Agu 2021, Agustus 12, 2021 WIB Last Updated 2021-08-12T07:05:12Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Masyarakat Kota Pekanbaru kini tidak perlu resah untuk mencari produk minuman yang baik untuk kesehatan tubuh di tengah pandemi COVID-19. Banyaknya aktivitas masyarakat yang harus mewajibkan keluar rumah, maka perlu juga menambahkan suplemen di dalam tubuh. 


    Adanya kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh Dosen Pembimbing Lapangan dan Mahasiswa KKN Abdimas, yaitu sosialisasi dan pemasaran produk sebagai sumber alternatif kesehatan terbarukan. 


    Sosialisasi awalnya dilakukan dengan mengajak warga Kelurahan Simpang Baru untuk dapat hadir dalam program sosialisasi di Pusat Penelitian Alga Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Riau. namun juga dari kelompok mahasiswa, wirausaha, serta masyarakat umum juga diundang agar dapat menghadiri sosialisasi.

    Selama proses sosialisasi juga dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan. Ditambah lagi setiap peserta yang hadir pada kegiatan mendapatkan sertifikat, testi satu produk Chorella Genki, dan mendapat snack.

     

    Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Kukerta Universitas Riau Prof. Dr. Ir. H. Tengku Dahril, M.Sc. menjelaskan bahwa produk Jelly Genki adalah alternatif minuman kesehatan yang baik untuk tubuh. 


    “Saya selalu mengkonsumsi produk Jelly Genki, sehingga tubuh saya dapat segar kembali dan mencegah terpaparnya penyakit Covid-19,” ujar Tengku Dahril.


    Setiap peserta sosialisasi yang hadir juga diberi kusioner untuk memberikan saran dan pendapat selama kegiatan sosialisasi berlangsung. Banyak peserta sosialisasi memuji dan merasa menikmati sosialisasi dan produk minuman Jelly Genki dari mahasiswa KKN Abdimas Genki. 


    "Kegiatannya menarik, mematuhi protokol kesehatan, penyampaian sosialisasinya juga disampaikan dengan baik sehingga saya paham dan ingin mencoba produk Jelly Genki yang ditawarkan,”. Ujar Sunardi (salah satu peserta sosialisasi).(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini