• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kunjungi Jembatan Rusak di Tuk Jimun, Kadis PUPR Inhil Pesan ke Masyarakat Hati-hati Melintas

    22 Agu 2021, Agustus 22, 2021 WIB Last Updated 2021-08-23T03:12:27Z

    BERITAINHIL.com - Kemuning : Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Inhil, yang didampingi Sekretaris Kecamatan Kemuning melakukan kunjungan sekaligus pengecekan kondisi jembatan yang ada di desa Tuk Jimun, Sabtu (21/08/21)


    Kunjungan dan pengecekan ini dalam rangka melihat kondisi jembatan Tuk Jimun yang merupakan akses menuju desa Kemuning Muda dan Kemuning Tua. Selain itu, kunjungan ini juga guna menginventarisasi jembatan dan jalan kabupaten yang ada di lokasi.



    "Kemarin kami telah melihat langsung kondisi jembatan dan jalan ini. Jadi kelanjutan perbaikan jembatan ini akan segera kami bahas, dengan unsur dan pihak terkait, terutama mengenai sistem penanganan baik darurat maupun permanen kedepannya," tulis Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Umar melalui pesan WhatsApp, Ahad (22/08/21).



    Menurut Kadis Umar, tindak lanjut pada kunjungan ini menjadi lebih mudah karena di lokasi langsung ada pihak kecamatan dan desa yang bisa menjelaskan bagaimana situasi di lapangan. 



    "Dengan keikutsertaan para perangkat Kecamatan dan desa tentunya lebih mudah untuk memberikan penjelasan bagaimana langkah serta tindak lanjut yang akan diambil pemerintah kabupaten Inhil dalam melanjutkan perbaikan jembatan dan jalan ini," ujarnya.


    Terakhir Kadis PU Umar berpesan kepada seluruh masyarakat yang melintasi jembatan dan jalan ini agar dapat berhati-hati tujuan nya agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. 


    "Untuk masyarakt pengguna jalan dan jembatan khususnya saat ini agar berhati-hati dan tidak bermuatan lebih dalam melewati pada jembatan tersebut, karena sudah mengalami kerusakan agak berat, untuk menghindari terjadinya kecelakaan yang tidak kita inginkan. Mengenai besaran anggarannya akan diperhitungkan berdasarkan perencanaan teknis nantinya, karena saat ini kami sedang dalam perjalanan monitoring pada ruas ruas jalan kabupaten dan provinsi di wilayah kita," terangnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini