• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kodim Inhil Kembali Selenggarakan Vaksinasi Astrazeneca Tahap II

    10 Agu 2021, Agustus 10, 2021 WIB Last Updated 2021-08-10T05:25:11Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan :  Kodim 0314/lnhil kembali selenggarakan Vaksinasi Astrazeneca tahap ll di lapangan apel Makodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu. Selasa, (10/08/2021).


    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensukseskan program pemerintah sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik lndonesia.

    Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Ops Kapten lnf Tarmizi mengatakan bahwa pada hari ini seluruh jajaran TNl AD melalui fasilitas kesehatan yang berada di Kodim melaksanakan Vaksinasi Astrazeneca tahap ll yang ditujukan untuk Purnawirawan beserta keluarga, warakauri, keluarga besar TNI dan juga menyasar kepada masyarakat umum yang sudah melaksanakan Vaksin Astrazeneca tahap l yang telah dilaksanakan 3 bulan yang lalu tepatnya pada tanggal 18 Mei lalu," tutur Pasi Ops.


    Vaksinasi ini akan terus kita laksanakan sampai seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten lnhil mendapatkan Vaksinasi tahap l dan tahap ll seluruhnya baik itu Vaksin Sinovac maupun Astrazeneca.

    Vaksinasi Astrazeneca ini akan kita laksanakan selama 3 hari dimulai pada hari ini tanggal 10 Agustus sampai lusa tanggal 12 Agustus," jelasnya.


    Diharapkan kepada masyarakat yang dulu telah melaksanakan Vaksinasi tahap l, seluruhnya bisa hadir tepat waktu untuk mendapatkan Vaksinasi tahap ll sesuai waktu dan tanggal jatuh tempo yang telah ditentukan untuk sama sama mendukung kelancaran tugas kami dalam mensukseskan program Vaksinasi yang merupakan program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.


    Pasi Ops juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, meskipun sudah divaksin tahap l dan tahap ll, kita tetap wajib mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan terutama menggunakan masker mencuci tangan dan menghindari kerumunan.


    Sehat itu bukan untuk orang lain, melainkan untuk kita sendiri, sakit juga bukan karena orang lain, melainkan karena diri kita sendiri.


    Sementara itu salah seorang warga yang telah melaksanakan Vaksin, Amir (43) mengucapkan terimakasih kepada TNl Angkatan Darat khususnya Kodim 0314/lnhil yang telah menyelenggarakan dan memfasilitasi program Vaksinasi bagi masyarakat.


    "Kepada masyarakat lainnya yang belum divaksin, dimana ada kesempatan divaksin, segeralah mendaftarkan diri untuk segera ikut Vaksinasi. Jangan percaya dengan berita berita hoax karena itu justru akan merugikan diri kita sendiri.


    Sebagai warga masyarakat yang baik, mari kita sama sama mendukung program pemerintah dalam upaya memutus matarantai penyebaran Virus Covid 19 dengan mensukseskan program Vaksinasi,"imbuhnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini