• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kodim 0314 Inhil Terus Gencarkan Serbuan Vaksinasi

    30 Agu 2021, Agustus 30, 2021 WIB Last Updated 2021-08-30T06:15:38Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kodim 0314/Inhil terus gencar melaksanakan serbuan vaksinasi tahap II. Sedikitnya 470 Orang akan melaksanakan vaksin yang sudah disediakan oleh pihak Kodim 0314/Inhil dalam melancarkan serbuan vaksinasi tahap kedua tersebut. Senin (30/8/2021) pagi.



    Adanya vaksinasi itu, ternyata mendapat antusias dari masyarakat. Terbukti warga pun berdatangan ke lokasi Makodim 0314/Inhil Beberapa personel disiagakan oleh pihak Kodim dalam mewujudkan disiplin protokol kesehatan selama proses vaksinasi berjalan.

    "Targetnya 470 Orang yang sudah di data Pada vaksinasi Dosis Tahap I akan Kami layani kata Kepada warga yang telah melaksanakan Vaksinasi Dosis 1 yang sudah berjalan 3 Minggu yang tepatnya Tanggal 2 Agustusdan kembali dilaksanakan hari Ini Senin (30/8)," ungkap Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal yang diwakili Pasi Ops Capten Inf Tarmiji.



    Pasi Ops mengatakan pada hari ini vaksinator, yang diselenggarakan Dosis II ini dari Polkes Kodim 0314/Inhil dan dua Puskesmas yaitu Puskesmas disiagakan di lokasi vaksinasi digelar. Selain dari pihak Kodim, vaksinator itu juga didatangkan dari pihak klinik Pratama Kayu Jati dan Puskesmas Tembilahan Hulu Jalan Sederhana Beserta Dokter dan tenaga medis.



    "Ini komitmen kami dalam membantu pemerintah melakukan percepatan vaksinasi baik Dosis 1 dan Dosis 2," ungkapnya.



    Ia juga mengimbau warga yang sudah divaksin harus tetap menjaga Protokol kesehatan dimanapun berada 5M harus selalau diterapkan oleh warga yang paling Utama tetaplah memakai masker apabila keluar rumah dan tetap jaga kesehatan dan imun yang Kuat agar virus tidak masuk ke tubuh, jangan takut divaksin ini sangat penting untuk tubuh.



    "Tapi, semua itu tergatung kesediaan vaksin. Kita berharap dan berdoa agar Virus COVID- 19 cepat berlalu dari Negara Kita begitu juga penyakit yang disebabkan virus ini mari sama sama kita menjalankan Prokes dimanapun kita berada," tandasnya.



    Semantara itu Sarmita (20) warga pengalihan Enok yang menerima vaksinasi pada Vaksin Dosis Tahap I dan hari kembali melaksanakan Vaksinasi tahap II.



    "Saya tidak merasakan apa-apa pas di vaksinsi tahap I dan setelah istirahat selama 28 hari pada hari ini kembali melaksanakan Vaksinasi tahap II dan pada Dosis kedua ini saya pun tidak merasakan apa apa badan Saya tambah enak. Dan bagi warga yang belum di vaksin ayo Vaksin untuk menguatkan imun tubuh," tutupnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini