• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ketua Dewan Pimpinan FPK Inhil Serahkan SK Pengurus, dan Berikan Bantuan kepada Anak Yatim

    25 Agu 2021, Agustus 25, 2021 WIB Last Updated 2021-08-25T12:47:56Z



    BERITAINHIL.com - Tempuling :  Bertempat di Aula Kantor Camat Kecamatan Tempuling, dilaksanakan ramah tamah Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Rabu (25/8/2021), yang dihadiri Ketua Dewan Pimpinan FPK Inhil H.Syamsuddin Uti. 


    Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati didampingi Kepala dan Sekretaris Kesbangpol dan turut dihadiri Camat beserta Unsur Forkopincam Kecamatan Tempuling, Kepala Desa, Lurah serta tokoh Masyarakat serta pengurus FPK Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Tempuling. 


    Sebelum menyampaikan sambutan Ketua Dewan Pembina FPK Inhil H.Syamsuddin yang didampingi Kepala Kesbangpol dan Camat Tempuling menyerahkan Paket sembako kepada 3 orang perwakilan anak Yatim-piatu yang ada di Kecamatan Tempuling serta penyerahan SK Pengurus FPK Kecamatan Tempuling yang di terima Camat Kecamatan Tempuling yang diserahkan lansung Ketua Dewan Pembina FPK H.Syamsuddin Uti. 

    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang dimintai keterangan usai penyerahan SK Pengurus FPK Kecamatan Tempuling mengatakan, mengingat di Kecamatan Tempuling memiliki masyarakat yang heterogen sehingga kehadiran FPK di Kecamatan ini sangat diharapkan. Jangan sampai ada keributan dan perpecahan dan FPK di Tempuling ini ikut andil menciptakan perdamaian ditengah-tenga masyarakat. Kita berharap dengan FPK Kecamatan Tempuling ini menjadi percontohan bagi FPK yang akan di bentuk di Kecamatan lain. 

    Sementara itu Kepala Kesbangpol yang ikut mendampingi Wabup pada kesempatan tersebut Bapak Azwizarmi, diharapkan setiap Desa dan Kelurahan dapat membentuk FPK. Karena dengan kehadiran FPK permasalahan dapat diatasi lebih dini. Untuk itu, mari kita berbaur sesama masyarakat.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini