• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kapolres Inhil dan PSMTI Serta YVB Salurkan Bantuan untuk Pasien Covid-19 di Islamic Center

    13 Agu 2021, Agustus 13, 2021 WIB Last Updated 2021-08-13T10:02:05Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Inhil dan pembina Yayasan Vioni Bersaudara menyalurkan bantuan untuk pasien serta tenaga kesehatan yang bertugas di Islamic Center (IC) menangani pasien Covid-19. Jumat (13/8/2021) pagi di depan Islamic Center(IC) Tembilahan.


    Hadir dalam penyerahan tersebut AKBP. Dian Setyawan, di dampingi Kasat Reskrim, AKP. Amru Abdullah, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif, Ketua PSMTI, Erydjono Djailani yang diwakili oleh ketua Bidang Harian 2, Acai.


    Selain itu hadir juga, Kepala Puskesmas Gajah Mada, Marlina, Str.keb, Kepala Puskesmas Tembilahan Hulu, Hj. Rosdinah, S.ST, M.Kes serta dr Annisa Ilmana petugas Nakes IC.

    "Bantuan ini untuk pasien dan tenaga kesehatan yang saat ini bertugas merawat pasien COVID-19," ujar Kapolres.


    AKBP Dian Setyawan pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan yang telah bekerja keras menjadi garda terdepan dalam penanggulangan virus COVID-19.


    "Terima kasih kepada tenaga kesehatan yang berkerja keras tampa lelah membatu menanggulangi COVID-19. semoga virus COVID cepat berakhir," ujarnya.

    Ketua PSMTI, Erydjono Djailani yang diwakili oleh ketua Bidang Harian II, Acai, mengharapkan dengan bantuan tersebut bisa membatu para pasien dan para tenaga kesehatan yang saat ini merawat pasien COVID-19 di IC.


    "Semoga para pasien yang saat ini menjalani perawatan di Islamic Center lekas sembuh sehingga bisa berkumpul kembali bersama keluarga dan beraktivitas seperti sedia kala,"ujar Acai. 


    Sementara itu, dr. Annisa Ilmana selaku petugas piket Kesehatan Islamic Center mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan untuk para pasien dan tenaga kesehatan.


    "Alhamdulillah bantuan ini sangatlah berguna sekali untuk para pasien dan Nakes yang merawat di IC, kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan pak Kapolres Inhil dan PSMTI serta YVB yang sudah peduli kepada masyarakat yang terpapar COVID-19," ungkapnya.


    Ia juga berharap kepada masyarakat agar terus meningkat protokol kesehatan (Protkes) anjuran pemerintah, dengan cara 5M. Semoga tidak ada lagi penambahan kasus baru COVID-19.


    Terkahir Ia mengatakan kepada awak media mengenai Pasien yang menjalani isolasi di IC sebanyak 54 orang.


    "Alhamdulillah 54 pasien menjalani perawatan di dalam Islamic Center, udah ada perkembangan, doakan agar mereka dapat berjuang untuk sembuh, sekali lagi saya mengucapkan ribuan terimakasih, atas bantuan yang diberikan," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini