• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kapal Hantu 6 X 200 PK Ditemukan Terdampar di Inhil, Diduga Berisi Barang Ilegal

    12 Agu 2021, Agustus 12, 2021 WIB Last Updated 2021-08-12T08:42:24Z

    BERITAINHIL.com - Tanah Merah : Sebuah speedboat jenis HSC (kapal hantu) dengan berkekuatan mesin 6 x 200 PK ditemukan Satpolairud Polres Indragiri Hilir (Inhil) saat terdampar tanpa awak (pemilik) di rimbunan pohon Nipah dan Bakau, tepatnya berada di Perairan Sungai Terap, Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, Inhil, Riau, Senin (9/8/2021) siang.


    Sepeedboat tersebut ditemukan berserta muatannya yang diduga berisi Rokok Ilegal. Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, SH SIK M.Hum kepada awak media ranahriau.com.


    "Waalaikumsalam, bukan menangkap tapi menemukan, karena statusnya barang temuan, satu speedboat HSC kosong dan satu bermuatan diduga rokok ilegal," Jawab Kapolres Inhil saat dikonfirmasi via WhatsApp, Selasa (10/8) petang.


    Selain itu, Kapolres Inhil juga mengatakan bahwa total kardus diduga berisi Rokok Ilegal yang ikut serta terdampar bersama speedboat HSC tersebut belum dihitung kerena masih dalam proses evakuasi oleh petugas.


    "Belum dihitung karena baru hari ini (10/08) berhasil dievakuasi, posisinya kandas nabrak kayu bakau dengan lambung (badan perahu) depan robek Mas," Tambah Kapolres Inhil.


    Belum diketahui siapa pemiliknya, hingga berita ini diterbitkan awak media masih menunggu data valid terkait jumlah karton yang jadi temuan oleh Satpolairud Polres Inhil.(*)


    Sumber : Ranahriau.com

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini