-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    H Syamsuddin Uti Bersama YVB dan Polsek Tembilahan Santuni Anak Yatim

    Aug 27, 2021, August 27, 2021 WIB Last Updated 2021-08-27T10:38:48Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti bersama Yayasan Vione Bersaudara dan Polisi Sektor (Polsek) Tembilahan menyerahkan bantuan untuk anak kurang mampu dan anak-anak yatim-piatu di Jalan Sungai Sungai Beringin Kelurahan Sungai Beringin Jum'at (27/8/2021) pagi.


    Kedatangan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti ke Polsek Tembilahan tersebut dalam rangka memberikan bantuan kepada anak-anak kurang mampu dan Yatim Piatu yang ada di lingkungan Polsek tersebut. 


    Kegiatan Jum'at berkah ini yang ditaja Yayasan Vione bekerja sama dengan Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa (PSMTI) bersama Wakil Bupati turut dihadiri Kapolsek Tembilahan Kota dan jajaran turut dihadiri Kepala Kesbangpol serta sekretaris. 

    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang diwawancarai awak media usai menyerahkan bantuan mengatakan, bahwa Jum'at berbagi merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kepada anak-anak yang kurang yang mampu. Mengingat dimasa Pendemi Covid-19 bantuan seperti ini sangat dibutuhkan.


    Untuk itu, kepada anak-anak dan masyarakat jangan takut untuk melapor setiap kejadian dilingkungan Polsek mengingatkan Kapolseknya masih muda dan energik.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini