• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Gelombang 23, Gasebu Inhil Berangkatkan 21 Pasien Katarak

    1 Agu 2021, Agustus 01, 2021 WIB Last Updated 2021-08-01T12:50:18Z

     


    BERITAINHIL.com - Enok : Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) kembali tuntaskan proses operasi katarak dalam program gerakan peduli mata, Sabtu (31/07/2021).


    Ketua Gasebu H Jalaluddin Husain melalui koordinator kecamatan (Korcam) Enok Misliyati mengatakan bahwa proses pelaksanaan operasi ini memasuki tahap 23, berjalan dengan lancar dan hasilnya pun memuaskan. 

    "Alhamdulilah tahap ke 23 ini kita kembali memberangkatkan kurang lebih 21 pasien yang berasal dari kecamatan Tempuling 18 orang, Enok 2 orang dan Tanah Merah 1 orang dengan mempergunakan 4 mobil yang diberangkatkan dari kantor Camat Tempuling," kata Jalaluddin. 


    Sementara itu Camat Tempuling H Junaidi dalam arahannya pada acara pelepasan mengatakan sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang telah difasilitasi Gasebu bekerja sama dengan penggiat sosial yang ada dikecamatan Tempuling seperti PKK, PKH, TKSK, Karang Taruna sehingga mulai pelaksanaan scraning kemarin sampai pemberangkatan berjalan lancar. 

    "Saya berharap kepada semua peserta supaya dapat mengikuti instruksi dari para pendamping dan jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan ditengah pandemi C19 selama proses pelaksanaan nanti. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Gasebu dan Rumah Sakit Mata PBEC serta semua pihak yang terlibat semoga menjadi ladang amal," ucapnya 


    Dikesempatan itu juga Nahrawi yang merupakan inisiator Gasebu dalam sambutannya memberikan arahan kepada para peserta terkait hal hal yang harus dilakukan oleh pasien sebelum dan setelah pelaksanaan operasi agar diperoleh hasil yang maksimal. 


    "Alhamdulillah sampai tahap ke 23 ini Gasebu sudah memberangkatkan sebanyak 394 pasien. Semoga kegiatan dapat terus berlanjut sehingga semakin banyak. Untuk para peserta yang berangkat jangan lupa selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan menjaga kesehatan diri," pesannya.


    ANDA DIA dan SAYA adalah KITA dalam SEMAGAR LRBER


    #TAHAP23

    #Gelombang5

    #GerakanPeduliMata

    #GerakanSosialSepuluhRibu_GASEBU

    #EmakEmak_GASEBU

    #KorcamEnok_GASEBU

    #KecamatanTempuling

    #21px

    #TOTAL394px

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini