• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dukung Pemda Inhil Putuskan Mata Rantai Covid-19, Desa Benteng Barat Gelar Sosialisasi

    30 Agu 2021, Agustus 30, 2021 WIB Last Updated 2021-08-30T06:10:12Z

    BERITAINHIL.com - Sungai Batang : Mendukung pemerintah daerah untuk memutuskan penyebaran Covid-19 yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, khususnya di Kecamatan Sungai Batang, Desa Benteng Barat, terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, Senin (30/08/21).


    Selain melakukan sosialisasi tentang bahaya virus COVID-19 ini Kepala Desa Benteng Barat juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah Desa.


    "Saat ini kami terus melakukan sosialisasi serta mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi Covid-19. Karena kita sama-sama tahu saat ini penyerangan virus ini tidak pandang bulu dan terus meningkat . Jadi perlu adanya antisipasi untuk menghalangi penyebaran Covid-19 ini salah satu nya ikut Vaksinasi," ujar Kades Benteng Barat Baharuddin.


    Selain itu Kades Benteng Barat Baharuddin berharap semoga wabah ini segera berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktivitas sebagaimana biasanya. 


    "Mengingat sekarang ini kita masih dalam PPKM tentunya masih ada batasan dalam melakukan aktivitas. Oleh karena itu saya juga menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19," imbuhnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini