• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Pimpin Rapat Evaluasi Pembangunan Fisik dan Keuangan

    21 Agu 2021, Agustus 21, 2021 WIB Last Updated 2021-09-08T04:56:44Z

     


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dimasa Pandemi Covid-19 pembangunan harus tetap berjalan dengan semangat untuk menyelesaikan setiap pekerjaan yang sudah diamanahkan kepada kita, demikian dikatakan Bupati H.M.Wardan saat memimpin rapat evaluasi Progres pembangunan Fisik dan Keuangan di bulan ke dua triwulan ke-3 bulan Agustus, Jum'at (20/8/2021) di lantai5 Aula Kantor Bupati. 


    Rapat evaluasi ini dimasa pendemi Covid-19 tetap mengikuti himbuan Protokoler Kesehatan salah satunya setiap peserta wajib menggunakan masker. 

    Pada rapat ini Bupati HM.Wardan hadir bersama Wakil Bupati H.Syamsuddin Itu yang didampingi Sekda Drs.Afrizal Asisten 1 dan 2 Setda Inhil serta turut hadir Pimpinan OPD dan Rumah Sakit dilingkungan Pemkab Inhil. 


    Rapat yang diawali dengan pengatar Sekda serta pemaparan dari Kabag pembangunan selanjutnya masing-masing Pimpinan OPD menyampaikan progres pembangunan masing-masing. 

    Bupati HM.Wardan dalam arahannya saat memimpin rapat mengatakan, diharapkan dengan penuh kesungguhan untuk menyelesaikan tugas kita ini walaupun saat ini kita masih dilanda bencana pendemi Covid-19.

     

    Beliau menambahkan, melihat waktu saat ini semakin pendek. Maka dari itu, memerlukan kesungguhan dan keseriusan kita semua untuk. Kalau perlu membuat penjadwalan secara ketat dalam memantau progres.


    Diharapkan dengan evaluasi setiap bulan ini bisa mengetahui kendala-kendala dalam menyelesaikan tugas sehingga tidak ada pekerjaan maupun kegiatan yang tidak dikerjakan. 


    Sementara itu, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang turut hadir pada kesempatan tersebut, mengharapkan setiap OPD maunpun Dinas dalam melaksanakan tugas - tugas agar selalu mengkoordinasikan dengan pimpinan, baik itu Bupati, Wakil Bupati maupun sekda. Sehingga kita bisa secara bersama-sama mencari kan solusi sehingga kendala maupun hambatan dalam pelaksanaan program pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir ada jalan keluarnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini