-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Kunker ke Kantor Disdagtri di Jalan Veteran Tembilahan

    Aug 27, 2021, August 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-08T04:52:24Z

    BERITAINHIL.com -  Tembilahan : Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Ke Kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtri) Jalan. Veteran Tembilahan, Jum'at (27/08/2021) pagi. 


    Kunker ini dalam rangka meninjau pelaksanaan Klinik Pelayanan Umum Terintegrasi (Klinik Putri). Sebagaimana diketahui, Klinik Putri ini merupakan aksi perubahan dari Disdagtri Inhil untuk memudahkan Masyarakat untuk menerima pelayanan. 

    Kadis perindag mengatakan Konsep pelayanan ini merupakan layanan pola terpadu yang memfungsikan front office dari semua jenis rekomendasi perizinan. Disdagtri Inhil akan melayani Masyarakat lebih ekstra dari biasanya. Ucapnya 


    "Hal ini merupakan hasil analisa dan evaluasi terhadap permasalahan yang ada pada OPD. Kita akan terus mengevaluasi dan mengembangkan dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan Masyarakat melalui aksi perubahan dan inovasi di Disdagtri,". Tambahnya.


    Sementara itu, Bupati Inhil H.M. Wardan sangat mengapresiasi dan mendukung atas pelaksanaan Klinik Putri tersebut. 


    "Setiap OPD itu memang harus berinovasi, pelaksanaan Klinik Putri salah satunya. Dengan adanya aksi perubahan ini maka akan dapat menjalankan tugas pelayanan yang efektif dan efisien kepada Masyarakat," Katanya. 


    Tujuannya tentu saja memberikan kepastian pelayanan kepada Masyarakat terkait dengan syarat, waktu, dan sebagainya. Tentunya, aksi ini memberikan pelayanan lebih lagi terhadap beberapa produk pelayanan seperti di bidang perdagangan, pasar, perindustrian, dan kemetrologian. Tambahnya 


    "Intinya, bagaimana bisa melaksanakan pelayanan prima kepada Masyarakat. Dan yang terpenting adalah aplikasinya," Tutup Bupati.


    Turut hadir pada kesempatan Asisten 2 Bupati ,Kadis Perindag , Kadis Kominfo, Kadis Perizinan, Kepala Bappeda, Sekretaris Disdagtri dan Kabid BKPSDM.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini