• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    BPC HIPMI Inhil Dukung Rahmad Ilahi Jadi Caketum BPD HIPMI Riau

    18 Agu 2021, Agustus 18, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T12:25:27Z


    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyatakan dukungan kepada Rahmad Ilahi untuk maju sebagai Calon Ketua Umum BPD HIPMI Riau periode 2021-2024. 


    Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua Umum BPC HIPMI Inhil, Dafit Tris Hardianto melalui Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kelembagaan (OKK) Arip Budiman, Rabu 18 Agustus 2021 di Tembilahan. 


    "Setelah kita musyawarahkan dengan teman-teman pengurus BPC HIPMI Inhil dan meminta pandangan dewan pembina kita sepakat mendukung saudara Rahmat Ilahi untuk mengnakhodai BPD HIPMI Riau periode 2021-2024," ujar Arip kepada awak media. 


    Arip juga menambahkah pihaknya sudah memberikan rekomendasi dukungan kepada Rahmad Ilahi. Arip mengatakan pihaknya menilai Rahmad Ilahi sosok yang mempuni untuk memimpin HIPMI Riau kedepan. 


    "Kita sudah berikan rekomendasi, kita menilai sosok Rahmad Ilahi memiliki performance yang mempuni untuk memimpin HIPMI Riau dimana harapan kita bisa bersinergi dengan semua BPC Kabupaten/Kota dan membawa HIPMI Riau ke arah yang lebih baik," pungkas Arip. 


    Sebagaimana diketahui, Musyawarah Daerah (Musda) HIPMI Riau ke XII akan digelar pada 25 september mendatang. Sedangkan tahapan Musda sudah dimulai sejak tanggal 13 Agustus 2021 diawali dengan dibukanya pendaftaran calon ketua umum BPD HIPMI periode 2021-2024.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini