• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Belajar dari Para Veteran, Wabup SU: Mari Kita Bangkit dari Pendemi Covid-19

    20 Agu 2021, Agustus 20, 2021 WIB Last Updated 2021-08-20T09:06:34Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Sebagai salah satu anak dari organisasi Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti usai mengikuti Apel upacara peringatan HUT Proklamasi Ke-76 di halaman Kantor Bupati, Selasa (17/8/2021) yang lalu bernostalgia sambil bernyanyi bersama para Veteran yang ikut hadir ada upacara tersebut.


    Salah satu veteran yang menyanyikan lagu perjuangan bernama Agus Salim yang lahir di Benai Inhu 31 Desember 1927. Dimana saat ini salah seorang Veteran ini beralamat di Pasar Desa Teluk Sungka Kecamatan Gaung Anak Serka. 


    Di samping bernostalgia, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti juga mendengarkan harapan lansung dari para Pejuang kemerdekaan makna kemerdekaan. 


    Selain mendengarkan cerita dan lagu perjuangan, Wakil Bupati yang biasa di sapa Abah SU ini juga mengungkapkan harapan kedepan agar para Veteran diberikan perhatian yang lebih. 


    Beliau juga mengingatkan kepada pihak terkait dalam hal ini Dinas Sosial agar memperbaiki data para Veteran yang ada di Inhil. Karena, masih banyak yang belum terdata. agar para Veteran yang telah berjuang dimasa yang lalu ikut juga menikmati kemerdekaan ini. 


    Apalagi dimasa pendemi Covid-19 kita harus belajar bagaimana berjuang bersama-sama melawan pendemi ini sehingga becana pendemi yang terjadi ini segera berakhir, "demikian di Wabup SU menutup perbincangan bersama Ara Veteran yang ikut hadir pada upacara peringatan HUT Ke-76 Proklamasi RI.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini