• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Anggota Purna Bhakti, Kapolsek Tembilahan Hulu Berikan Cendramata

    30 Agu 2021, Agustus 30, 2021 WIB Last Updated 2021-08-30T10:02:43Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Melepaskan satuan yang masuk masa purnabakti (pensiun) Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo memberikan tumpeng dan cendramata kepada Iptu H Gustian Yusuf. Di Mapolsek Tembilahan Hulu jalan lintas Provinsi, Senin (30/8/2021) pagi.


    AKP Rhino Handoyo mengatakan Syukuran Purna Bhakti adalah salah satu bentuk ucapan syukur atas masa pensiun Iptu H Gustian Yusuf yang telah melaksanakan tugas abdi negara sebagai Anggota Polri.


    AKP Rhino, juga mengungkapkan bahwa walaupun sudah purnabakti hubungan silaturahmi ini tidak boleh ditinggalkan.


    "Saya selaku pimpinan Kapolsek Tembilahan Hulu dengan adanya syukuran salah satu ucapan terimakasih kepada beliau yang sudah kurang lebih 2 tahun bergabung di Polsek Tembilahan Hulu sebagai Kanit Sabara," tandasnya.


    Ia juga mengatakan bahwa selama bergabung di Polsek Tembilahan Hulu sebagai pimpinan kalau mempunyai kata-kata yang tidak baik mohon dimaafkan.


    "Ya kalau ada kata saya yang kurang berkenan kepada pak Iptu Gustian Yusuf, selama menjadi Kanit Sabara saya sekali lagi mohon maaf," ungkapnya.


    Ia juga berharap kepada Iptu Gustian setelah purnabakti hubungan silaturahmi dengan Polsek Tembilahan Hulu agar terus terjalin, dan bisa berbaur menjadi masyarakat.


    Senada itu Camat Tembilahan Hulu Ridwan,S.sos.Msi mengatakan bahwa Iptu H Gustian Yusuf merupakan anggota kesatuan polri yang sangat luar biasa, banyak membantu pihak kecamatan.


    "Iya pas ada kegiatan Iptu Gustian selalu membantu pihak kecamatan, semoga dengan purnabakti hubungan silaturahmi terus terjaga," ucap Camat Tembilahan Hulu.


    Ia juga berharap kedepannya Iptu Gustian setelah purnabakti, agar bisa terus bersinergi dengan kecamatan Tembilahan Hulu.


    "Walaupun sudah purnabakti, kami dari kecamatan tidak menutup diri, terus lakukan kebaikan apa yang kita bisa lakukan untuk kemajuan Tembilahan Hulu," ungkapnya.


    Sementara itu Iptu H Gustian Yusuf mengungkapkan terharu kepada Polsek Tembilahan Hulu, dengan diadakannya Syukuran pelepasan dirinya.


    "Saya sangat terharu kepada Kapolsek AKP Rhino Handoyo, yang sudah begitu peduli kepada saya, dengan rasa penghormatan terakhir bertugas di Polsek Tembilahan Hulu," imbuhnya.


    Ia juga mengungkapkan kalau selama bertugas kurang lebih 2 tahun menjadi Kanit Sabara di Polsek Tembilahan Hulu, apabila ada kesalahan yang di sengaja maupun tidak disengaja mohon dimaafkan.


    "Dari ujung kaki sampai ujung rambut atas nama pribadi saya mohon Rido apabila ada keselahtan selama bergabung di Polsek Tembilahan Hulu, dan sebelum memanfaatkan apabila ada keselahtan pimpinan dan rekan saya sudah memaafkan duluan," katanya.


    Terimakasih atas bimbingan Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo banyak ilmu yang diperoleh selama bertugas di Polsek Tembilahan Hulu. "Semoga. Sukses selalu pak Kapolsek dalam berkarir di polri dan terus berbuat untuk masyarakat bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia," jelasnya.


    Marlis Syarif yang merupakan salah satu keluarga Iptu H Gustian Yusuf mengungkapkan terharu atas apa yang dilakukan oleh Kapolsek Tembilahan Hulu.


    Iya Iptu Gustian merupakan anak angkat dari Bapak saya Mohammad Syarif. Jadi Iptu Gustian adalah saudara saya, ini merupakan hal yang sangat luar biasa atas apa yang sudah dilakukan Polsek Tembilahan Hulu begitu menghargai kesatuan yang memasuki purnabakti dengan dilaksanakan syukuran," ungkap Sekretaris Kesbangpol Inhil tersebut.


    Ia juga mengatakan memohon maaf mewakili Kaban Kesbangpol Inhil Azwirzami, tidak bisa hadir langsung ke Polsek Tembilahan Hulu dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.


    Terakhir ia mengucapkan selamat kepada Iptu H Gustian Yusuf yang sudah berhasil menyelesaikan tugas negara dan kini kembali menjadi masyarakat. 


    "Semoga kembali di masyarakat dapat memberikan kontribusi yang besar untuk kabupaten Indragiri Hilir," tutupnya.


    Dalam acara tersebut tampak dihadiri Camat Tembilahan Hulu Ridwan,S.sos.Msi, Sekretaris Kesbangpol Inhil Marlis Syarif, dan Seluruh jajaran Polsek Tembilahan Hulu.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini