• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    STAI Tembilahan Serah Terima 2 Kelompok KUKERTA ke Wilayah Desa Sungai Intan

    28 Jul 2021, Juli 28, 2021 WIB Last Updated 2021-07-28T00:21:18Z

    BERITAINHIL.com - Sungai Intan : Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin Tembilahan, melaksanakan serah terima Kelompok Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KUKERTA) ke Wilayah Dusun Sungai Intan, di Balai Pertemuan Desa Sungai Intan yang pada Jam.10.30 Wib Selasa, (26 Juli 2021).


    Kelompok tersebut dibagi menjadi 2 Posko, kelompok 1 di Dusun Sungai Intan, dan Posko kelompok 2 di Dusun Sungai Nibung.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Sungai Intan, Ahmad Efendi, Dosen Pembimbing Kukerta STAI URD Tembilahan Armizi S.Pd.I MPd, Perangkat Desa, para Kepala Dusun, para Ketua RT dan RW serta KPM Kesehatan dan Mahasiswa Peserta KUKERTA STAI Posko, Dusun Sungai Intan dan Dusun Sungai Nibung Desa Sungai Intan.


    Sambutan sekaligus penyerahan Mahasiswa Kukerta disampaikan oleh Dosen Pembimbing STAI Auliaurrasyidin Armizi S.Pd.I M.Pd. Dan Penerimaan di sampaikan langsung oleh kepala Desa sungai Intan Ahmad Ependi.


    "Semoga dengan kedatangan Mahasiswa Kukerta STAI ini dapat membantu masyrakat desa Sungai Intan dan pemerintah desa dalam melaksanakan program kegiatan terutama persiapan memeriahkan tahun Baru Islam 1443 H/Gema Muharram dan Persiapan memeriahkan HUT RI yg ke 76 tahun 2021," imbuhnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini