• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satgas TMMD Turut Berpartisipasi Do'akan Almarhumah di Desa Teluk Bunian

    2 Jul 2021, 11:26 WIB Last Updated 2021-07-02T04:26:38Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Satgas TMMD ke 111 laksanakan komsos hadiri undangan haul atau do'a bersama untuk mengenang dan mendo'akan almarhumah Siti Fatimah di rumah bapak Ramadhan Sahada, RT. 01, RW. 01, Dusun Maju Jaya Desa Teluk Bunian, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil, Jum'at (02/07/2021). 


    Kegiatan ini diawali dengan baca Yasin bersama, tahlil, do'a bersama dan dilanjutkan ramah tamah yaitu makan bersama.

    Dalam acara makan bersama ini tampak sekali kedekatan anggota Satgas TMMD bersama masyarakat. Semua berbaur tanpa memandang status pangkat, jabatan, tua ataupun muda satu nampan berempat atau bertiga sesuai adat budaya Melayu.


    Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten lnf R Sagala mengatakan syukur Alhamdulillah mendapat undangan lagi dari masyarakat. 


    "Kali ini kita mendapat undangan dari Bapak Kepala Desa Teluk Bunian yang langsung datang ke Posko untuk mengundang kami bersama," terang Kapten lnf R Sagala.


    Ia mengucapkan terimakasih atas undangannya kepada Kepala Desa Teluk Bunian dan keluarga. 



    "Undangan apapun itu, merupakan suatu penghargaan dan kehormatan bagi kami. Kami tidak akan susah dan kami akan selalu hadir dalam acara apapun yang dilaksanakan oleh masyarakat setempat selama acara tersebut bernilai positif apalagi bernilai ibadah," ujarnya. 


    Kegiatan inipun dijadikan Satgas TMMD sebagai sarana untuk  saling mengenal lebih jauh antara satu sama lain khususnya TNl dengan masyarakat setempat.


    Sementara itu, Ramadhan Sahada (54) Yang merupakan bapak Almarhumah Siti Fatimah yang juga merupakan mertua dari Kepala Desa Teluk Bunian mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas TMMD yang telah hadir memenuhi jemputan undangan acara haul almarhum putrinya.


    "Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak TNl yang telah hadir dan bersama sama mendo'akan Almarhum putri saya yang merupakan anak pertama saya. Kehadiran bapak-bapak TNl di acara ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami sekeluarga," tutur Ramadhan Sahada. 


    Terakhir, Ia berharap semoga semua do'a-do'a yang dihadiahkan untuk Almarhumah sampai dan diterima oleh Allah SWT sehingga dapat meringankan segala dosa dan kekhilafan Almarhumah semasa hidupnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini