• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Respon Cepat Anggota TNI Bantu Padamkan Api yang Hanguskan Rumah Warga

    15 Jul 2021, 14:12 WIB Last Updated 2021-07-15T07:15:07Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Sijago merah melalab sebuah rumah di jalan Serta Daya RT 5 RW 3 Parit 10 Tembilahan Hulu, tepatnya di samping belakang asrama Kodim 0314/lnhil, Kamis (15/07/2021).


    Beberapa anggota Kodim yang sedang melaksanakan istirahat siang tiba tiba di kejutkan dengan kobaran api dari seberang kolam Kodim di sebuah rumah warga.

    Sejumlah anggota Kodim beserta buruh bangunan yang mengetahui kejadian tersebut berlarian menuju kobaran api sambil membawa ember sembari berteriak kebakaran untuk mencari bantuan sekitar guna pemadaman. 


    Dengan sigap anggota Kodim berlari menuju gudang penyimpanan mesin pemadam dan segera dibawa ke tempat kejadian.

    Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Pers Kapten Arh Sugiyono mengatakan, api pertama kali keluar dari arah sekitar dapur dan kamar mandi. Anggota TNl yang kebetulan sedang beristirat di sebrang rumah tersebut langsung berteriak memberi kabar kepada seluruh warga sekitar dan anggota TNl.


    Lalu, anggota segera diperintah untuk membantu memadamkan api dengan mengambil mesin pemadam.

    "Alhamdulillah api sudah dapat kita padamkan dan sudah kita cek tidak ada korban jiwa," ungkap Pasi Pers. 


    Dalam hitungan menit, berkat kesigapan anggota Makodim 0314/lnhil, api dapat di padamkan. Menurut penuturan warga, Hasim (60) mengatakan bahwa rumah ini milik warga bernama Aman yang bekerja sebagai buruh di pasar pagi.


    "Mungkin korban masih di tempat kerjanya, namun anak dan istrinya saya tidak tahu (sedang berada dimana, )," tuturnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini