• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rapat Virtual Bersama Gubernur Riau, HM Wardan Sampaikan Perkembangan Covid-19 di Inhil

    6 Jul 2021, 09:29 WIB Last Updated 2021-07-06T02:29:19Z
    Bupati Indragiri Hilir HM Wardan
    Bersama Forkopimda saat menghadiri rapat penanganan covid-19 secara virtual

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengikuti rapat penanganan Covid-19 Pemprov Riau yang dipimpin langsung Gubernur Riau, Senin (5/7/2021) siang secara Virtual. 


    Kegiatan ini turut dihadiri, Bupati HM.Wardan secara virtual langsung dari ruangan multimedia Diskominfo Pers Inhil turut serta Unsur Pimpinan Forkopimda, Kepala BPBD, Kasat Pol-PP, Dinas Kesehatan dan BPJS serta Dinas terkait lainnya. 

    Dalam laporannya, Bupati HM.Wardan menyampaikan kondisi perkembangan Covid-19 Inhil serta pelaksanaan vaksinasi baik tenaga Kesehatan, pelayanan publik serta lansia.


    Disamping itu, setiap hari kita laksanakan tracing dengan sistem PCR dan juga telah melakukan sidang di tempat oleh tim Yustisi kita setiap hari Rabu, dengan sidang di tempat ini dapat kita lihat kepatuhan masyarakat kita mengikuti Protkes

    Alhamdulillah kegiatan yang dilaksanakan secara terpadu yang sedang dilaksanakan bersama-sama Pemda Inhil, TNI-POLRI, Satpol-PP, Dinas Perhubungan, BPBD dan tim kesehatan secara intensif dalam rangka menekan penyeberan covid-19 dapat kita atasi secara bersama-sama. 


    Pada kesempatan tersebut Bupati HM.Wardan juga menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara massal dibeberapa tempat disambut antusias yang tinggi oleh masyarakat. 



    Terakhir beliau juga menyampaikan bahwa di Kabupaten Indragiri Hilir telah diterapkan di setiap pelayanan administrasi di Kantor-kantor diwajibkan kepada masyarakat menunjukkan surat Vaksinasi yang telah dilaksanakan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini