-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Percepatan Pembangunan Jalan di Dua Desa Oleh Satgas TMMD Terus Dilakukan dengan Semangat

    Jul 2, 2021, July 02, 2021 WIB Last Updated 2021-07-02T04:37:19Z
    Proses Semenisasi Jalan yang dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim 0314 Inhil

    BERITAINHIL.com  - Tembilahan : Semangat yang terus berkobar mendorong percepatan pembangunan jalan di sasaran fisik TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil semenisasi jalan penghubung antara Desa Terusan Beringin Jaya dengan Desa Teluk Bunian, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil, Jum'at, (02/07/2021).


    Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD ke 111 Kapten lnf R Sagala mengatakan, memasuki Minggu ke 3 pelaksanaan TMMD, masyarakat desa Terusan Beringin Jaya masih tetap semangat dalam bergotong royong bersama Satgas TMMD.


    Sehingga pengerjaan sasaran fisik semenisasi jalan penghubung antar Desa yang volumenya 558 meter x 2 meter x 0,12 meter dalam waktu 2 Minggu ini sudah mencapai hasil 520 meter atau sekitar 93,18 persen. 


    "Saya yakin sisa pengerjaan semenisasi jalan ini akan selesai dalam 1 atau 2 hari lagi ke depan. Ini semua berkat kerja keras dan semangat anggota Satgas TMMD bersama masyarakat," kata Kapten Inf R Sagala. 


    Sementara itu Solihin (46) salah seorang warga yang ikut bergotong royong berharap pengerjaan jalan penghubung Desa Terusan Beringin Jaya dengan Desa Teluk Bunian segera selesai di kerjakan. Tidak perlu mengulur waktu sampai penutupan.


    "Semakin cepat selesai semakin cepat juga kita menikmati jalan ini dan juga agar ada waktu panjang buat kita bersilaturahim dengan bapak-bapak TNl disini," Ungkapnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini