-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pemkab Inhil Laksanakan Rapat Evaluasi Keuangan dan Evaluasi

    Jul 14, 2021, July 14, 2021 WIB Last Updated 2021-07-14T02:28:05Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan  Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan rapat evaluasi laporan Fisik dan Keuangan pembangunan Kabupaten Inhil TH 2021 yang dipimpin lansung Bupati HM.Wardan dengan didampingi Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti. 

    Rapat yang dilaksanakan di Aula lantai 5 Kantor Bupati, Selasa (13/7/2021) siang turut dihadiri Sekda, Asisten, Staf Ahli serta Pimpinan OPD dan Camat yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri. 


    Pada hari ini memasuki Triwulan ke-3 bulan pertama diharapkan semua kegiatan pembangunan baik Fisik maupun keuangan yang dilaksanakan pada TH 2021 berjalan sesuai dengan rencana. 


    Merasa optimis Kegiatan DAK TH 2021 ini dapat terselenggara dengan baik. Untuk itu diharapkan keseriusan kita untuk menyelesaikan pekerjaan 

    Untuk kegiatan yang dilaksanakan akan dalam agar selalu mempedomani mempunyai pedoman dan payung hukum sehingga kita merasa takut untuk melakukan kegiatan. Untuk itu, semangat seperti ini lah yang diharapkan jangan cepat menyerah.


    "Diharapkan kepada semua kepala OPD dimasa pendemi Covid-19 ini untuk mencarikan solusi setiap kegiatan dan jangan cepat menyerah dengan keadaan," ungkap Bupati HM.Wardan saat pimpin Rapat Evaluasi.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini