-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pembangunan Tugu TMMD ke 111 di Perbatasan Desa Terus di Gesa

    Jul 12, 2021, July 12, 2021 WIB Last Updated 2021-07-12T02:01:01Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Proses pengerjaan pembuatan tugu yang merupakan bukti telah diadakannya TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil yang dibangun di perbatasan Desa Terusan Beringin Jaya dan Desa Teluk Bunian, terus dikebut, Senin, (12/07/2021).


    Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf Imir Faishal melalui Perwira Pengawas pelaksanaan TMMD ke 111 Lettu Czi Selamet Hirohito mengatakan bahwa saat ini proses pembuatan tugu ini sudah hampir selesai melakukan tahap pengecatan setelah beberapa hari menuntaskan proses merelief.

    Pembuatan tugu TMMD ini memang kecil namun prosesnya sangat rumit apalagi proses merelief. Karena memerlukan keahlian khusus dan butuh konsentrasi atau fokus dalam mengerjakannya.


    Namun Alhamdulillah tahap merelief yang termasuk tahap yang paling rumit sudah selesai dikerjakan dan saat ini sudah melakukan pengecatan. 


    "Mudah mudahan cuaca hari ini panas sehingga proses pengecatan tidak terhalang oleh kendala kendala dilapangan hingga hasilnya bagus dan terlihat rapi," paparnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini