• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Komunitas Emak-emak Gasebu Gelar Baksos di Masjid Jami' Reteh

    17 Jul 2021, Juli 17, 2021 WIB Last Updated 2021-07-17T02:36:18Z

    BERITAINHIL.com - Reteh : Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) melalui Komunitas Emak Emak Gasebu dalam program JUM'AT BERKAH membagikan takjil kepada jama'ah usai melaksanakan shalat Jum'at di Masjid Besar Jami Pulau Kijang Kecamatan Reteh.


    Ketua Gasebu H Jalaluddin Husain mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Emak Emak Gasebu karena bersedekah pada hari jum'at itu pahalanya lebih besar. 


    "Semoga kegiatan ini terus dapat dilakukan kedepannya dan semakin mendekat kan diri sama Allah SWT," ucapnya. 


    Sementara itu ketua Emak Emak Gasebu Emawati mengatakan kegiatan Jum'at berkah ini merupakan salah satu program kerja yang sudah di sepakati bersama yang akan dilaksanakan sekali dalam satu bulan.


    "Hari ini kegiatan kita laksanakan dengan membagikan takjil kepada para jama'ah masjid besar Jami' Pulau Kijang setelah pelaksanaan shalat Jum'at. Dan tidak menutup kemungkinan kegiatan ini untuk kedepannya akan kita pilih lokasi yang berbeda," ujarnya. 


    Dalam pelaksanaan kegiatan ini Emak-emak Gasebu membagikan takjil kepada jama'ah sebanyak lebih kurang 300 paket. 


    "Terima kasih kepada semua pengurus Emak Emak Gasebu yang sudah bekerja dengan sangat luar biasa untuk menyiapkan segala sesuatunya dan terima kasih kepada donatur yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini semoga senantiasa dimurahkan dan diberikan keberkahan dalam rizkinya," imbuhnya. 


    Sementara itu Inisiator Gasebu Nahrawi mengatakan keberadaan Emak Emak Gasebu sangat membantu dalam kegiatan yang ada di Gasebu. Dan Emak Emak Gasebu dalam melaksanakan kegiatan terkait pendanaannya dikelola secara mandiri dengan tetap membuka ruang bagi para donatur untuk bersedekah. 


    "Kegiatan Jum'at berkah dan penyaluran pakaian layak pakai merupakan bukti konsistensi kepedulian Emak Emak Gasebu untuk berbagi, disamping penguatan keimanan dan penambahan wawasan keilmuan juga menjadi program Emak Emak Gasebu yanb diaktualisasikan dalam bentuk kegiatan pengajian rutin setiap bulan. Dan untuk tetap menjaga kebugaran kesehatan, Emak Emak Gasebu juga akan melaksanakan program senam. Semoga semua aktifitas yang dilakukan ini bermanfaat bagi komunitas Emak Emak Gasebu dan masyarakat," kata Nahrawi. (*)


    ANDA DIA dan SAYA adalah KITA dalam SEMANGAT KEBERSAMAAN

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini