• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kepala Desa Teluk Bunian Ikut Goro Bersama Satgas TMMD Kodim 0314 Inhil

    5 Jul 2021, 11:09 WIB Last Updated 2021-07-05T04:09:40Z

    BERITAINHIL.com - Pelangiran : Tidak hanya masyarakatnya saja yang ikut bergotong royong, Kepala Desa Teluk Bunian hari ini ikut turun tangan dalam pengerjaan pembuatan tugu prasasti TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil. Senin, (05/07/2021).


    Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten lnf R Sagala mengatakan dirinya merasa kagum dan bangga dengan kedua Kepala desa dan masyarakatnya yang aktif bekerja disasaran fisik dan non fisik TMMD.


    "Kedua Kepala Desa ini begitu kompak, dan sigap dalam membantu kelancaran Satgas TMMD. Keduanya tidak mau berpangku tangan, baik Kepala Desa Teluk Bunian maupun Kepala Desa Terusan Beringin Jaya," kata Kapten Inf R Sagala. 


    Setiap hari disebutkannya, mereka berdua selalu hadir dan ikut bergotong royong bersama Satgas TMMD dan masyarakatnya. 


    "Ini perlu kita acungkan jempol dan patut dijadikan contoh yang baik bagi desa yang lain yang tentunya kedepan pasti akan kebagian menjadi target sasara fisik TMMD," sebutnya. 


    Tampak Kepala Desa Teluk Bunian Bapak Hadiansyah turun tangan langsung dalam proses pembuatan tugu prasasti TMMD ini, sedangkan Kepala Desa Terusan Beringinpun terjun langsung di sasaran fisik semenisasi jalan.


    "Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada kedua Kepala Desa yang telah banyak berkorban demi kelancaran pembangunan infrastuktur Desa yang sedang dilaksanakan oleh Satgas TMMD," tutur Kapten Inf R Sagala. 


    Sementara itu, Kepala Desa Teluk Bunian, Hadiansyah mengatakan apapun yang bisa Ia kerjakan akan dikerjakan. Meskipun banyak kesibukan yang lain, TMMD ini jauh lebih penting bagi dirinya.


    "Apalagi masalah pembuatan tugu TMMD ini, kita tidak bisa mengulur ngulur waktu lagi karena waktu kita memang sudah sangat sempit. Biarlah saya ikut turun tangan langsung, karena ini juga merupakan tugas dan tanggung jawab saya sebagai Kepala desa," ujarnya. 


    Bagi Hadiansyah, hitam putihnya desa ini, baik buruknya desa ini semua tergantung kepada Kepala Desanya itu sendiri. 


    "Selagi ada kesempatan, selagi mampu dan bisa, kenapa tidak, semua ini demi kemajuan kita bersama, demi kemajuan desa kami tercinta," sebut Hadiansyah.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini