• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kejar Target Tim Satgas TMMD Terus Gesa Semenisasi Jalan Yakub II

    10 Jul 2021, 11:54 WIB Last Updated 2021-07-10T04:54:16Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Tidak ada kata lelah bagi Anggota Satgas TMMD ke 111 dalam menyelesaikan sasaran fisik semenisasi di jalan Yakub ll Desa Teluk Bunian Kecamatan Pelangiran Kabupaten lnhil.


    Demi mengejar target hasil persentase yang telah ditentukan, anggota Satgas TMMD bersama masyarakat terus geber proses pengerjaan semenisasi. Sabtu, (10/07/2021).


    Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten lnf R Sagala mengatakan bahwa target hasil semenisasi jalan Yakub ll hari ini harus selesai dikerjakan.


    "Untuk mencapai target sasaran hari ini, kita harus meningkatkan semangat kerja kita. Hari ini tidak ada lagi waktu untuk kita santai santai, semua bekerja semua bergerak," tuturnya. 


    Ia berharap masyarakat yang giliran gotong royong hari ini dapat menyesuaikan dan saling mendukung serta saling memiliki rasa tanggung jawab.


    Sementara itu Puloh (43) salah seorang warga masyarakat yang ikut gotong royong mengatakan bahwa dirinya selalu siap membantu dan mendukung Satgas TMMD sepenuhnya.


    "Saya sebagai masyarakat disini hanya bisa mengikuti dan menyesuaikan serta melaksanakan tugas gotong royong ini dengan sebaik baiknya. Masalah waktu, kami semua akan selalu ngikut dan menyesuaikan anggota Satgas," paparnya. 


    Jika dikatakan Danki istirahat, ya mereka istirahat, jika selesai ya mereka selesai jika kata Danki lembur, kamipun siap untuk lembur.


    'Bagi kami, pembuatan jalan ini adalah suatu anugerah terbesar dari Allah melalui Satgas TMMD dan gotong royong inipun adalah amanah. Karena hasilnya pun yang akan menikmati adalah kita semua seluruh masyarakat Desa Teluk Bunian," tukas Puloh.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini