-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Jum'at Barokah, Polres Inhil dan BRI Tembilahan Serta PT Putra Sindo Grup Bersinergi Gelar Bansos

    Jul 23, 2021, July 23, 2021 WIB Last Updated 2021-07-23T05:16:36Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dengan menggandeng pimpinan cabang BRI Tembilahan dan PT. Putra Sindo Grup, Polres Inhil melaksanakan Bantuan sosial (Bansos) dan Jum'at Barokah. 


    Giat Bansos dilaksanakan di dua tempat yakni Pasar Air Mancur Jalan Jend. Sudirman dan Pasar Pagi Jalan Telaga Biru Tembilahan, Jum'at (23/7/2021). 

    Kegiatan Gerai Bansos Pasar Air Mancur Jalan Jendral Sudirman Tembilahan dipimpin langsung Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan serta diikuti Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison, Pimpinan Cabang BRI Tembilahan Hari Wahyudi, Manager PT. Putra Sindo Grup Ridho, Kasat Lantas AKP Lasarus Sinaga, Kasat Binmas AKP Nasri Suardi, Kasat Tahti Iptu Suwandi, Kapolsek KSKP Iptu Ridwan, para Kasi dan Perwira Polres Inhil. 


    Sementara kegiatan Gerai Bansos di Pasar Pagi Jalan Telaga Biru Tembilahan dipimpin Wakapolres Inhil Kompol Yudhi Franata, diikuti Kabag Ren Kompol Alakdin Napitupulu, Kabag Sumda Kompol Sangkut Suryadiningrat, Kasat Polair AKP Rizki Hidayat, Kasat Intelkam AKP Aang Kusmawan, Kasat Samapta AKP AR. Tarigan G, Plh Kasat Narkoba Polres Inhil Iptu Hendri J dan para perwira Polres Inhil. 


    Total Bansos yang disalurkan sebanyak 200 paket sembako, ada masker, vitamin dan nasi kotak. 


    Dalam kegiatan gerai bantuan sosial tersebut, Kapolres Inhil memberikan bantuan sosial kepada pedagang, tukang becak, tukang ojek, tukang parkir, tukang kapal motor, tukang sapu dan masyarakat sekitar berupa pembagian sembako, masker, vitamin dan nasi kotak. 


    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengatakan, gerai bansos adalah bentuk empati dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak ekonomi pada masa pandemi Covid-19 dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat. 


    "Kami berharap, bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup di tengah pandemi dan saat diterapkannya PPKM darurat," harapnya. 


    Dalam kesempatan ini juga, Kapolres Inhil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank BRI cabang Tembilahan dan PT. Putra Sindo Grup yang telah turut peduli dan berpartisipasi dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Tembilahan. 


    "Terima kasih kepada Kepala BRI cabang Tembilahan dan Manager PT. Putra Sindo Grup yang telah berpartisipasi langsung, hari ini kita bersama-sama memberikan bansos kepada masyarakat di Tembilahan. Semoga amal kebaikannya dibalas dan dilipatgandakan oleh Allah SWT," kata AKBP Dian. 


    Sambil membagikan sembako, Kapolres Inhil selalu mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M. 


    "Selalu patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan), guna menekan laju penyebaran Covid-19," imbaunya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini