-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Jalin Silaturahmi PELTI dan IDI Inhu Lakukan Kunjungan Balasan Kegiatan Olahraga Tenis Lapangan

    Jul 11, 2021, July 11, 2021 WIB Last Updated 2021-07-11T09:36:56Z

    BERITAINHIL.com – Tembilahan : Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan memenuhi undangan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) serta Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Inhil, Pelti Kabupaten Inhu dan IDI Inhu melakukan kunjungan balasan kegiatan keolahragaan Tenis Lapangan, Minggu 11 Juli 2021.


    Tiba di Kabupaten Indragiri Hilir, rombongan Pelti Inhu dan IDI Inhu langsung disambut oleh Pelti Inhil dan IDI Inhil di Lapangan Tenis Jalan Prof. Muhammad Yamin Tembilahan.


    Ketua Pelti Inhu, Nurhadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas segala penyambutan dan pihaknya bersyukur bisa memenuhi undangan dari Kabupaten Indragiri hilir yang beberapa bulan lalu IDI Inhil juga berkunjung ke Inhu.


    "Selamat menikmati dengan Happy dan senang, mudah-mudahan imun kita naik, iman kita naik. Meskipun Covid-19, tenis tetap kita galakkan, mudah-mudahan silahturahmi ini menambah keeratan persaudaraan kita," ujar Nurhadi.


    Senada juga dengan Ketua Pelti Inhil, R. Indra Maulana mengatakan atas nama Pelti Inhil merasa kunjungan ini adalah suatu kehormatan.


    "Mudah-mudahan pertandingan ini dapat memberikan berkah kepada kita dan mendapat ridho Allah SWT dan menjadikan silaturahmi antara PELTI Inhu dan Inhil semakin akrab," harapnya.


    Lanjut Indra, semoga dengan adanya pertandingan persahabatan ini nantinya berjalan lancar, bisa Happy dan bisa berolahraga serta bisa menambah spirit kita untuk lebih menggalakkan berolahraga.


    "Semoga akan meningkatkan imun tubuh dan untuk kesehatan kita semua," lanjutnya.


    Sementara itu, Ketua IDI Kabupaten Inhil, Dr. Firman Nurdiansah, M.Ked, SpTHT-KL menjelaskan jika kegiatan tenis ini merupakan kunjungan balasan dari IDI dan Pelti Indragiri Hulu ke Tembilahan karena beberapa waktu lalu IDI dan Pelti Indragiri Hilir juga berkunjung Ke Rengat untuk mengikuti pertandingan persahabatan.


    "Kegiatan olahraga ini penting apalagi dalam kondisi pandemi covid-19 saat ini, agar selalu bugar dan sehat. Sesuai tema kita dalam rangka menjalin silaturahmi dan memajukan tenis Riau. Menang kalah hal biasa dalam pertandingan tapi yang penting silaturahminya," pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini