• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Jajaran Koramil dan PNS Serta Anggota Persit Penyuluhan Hukum Triwulan lll

    30 Jul 2021, Juli 30, 2021 WIB Last Updated 2021-07-30T04:30:48Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, seluruh anggota Makodim 0314/lnhil, Koramil jajaran dan PNS serta anggota Persit menerima penyuluhan hukum triwulan lll tahun anggaran 2021 dari Waka Kumdam l/BB Letkol Chk Boy lskandar, S.H, M.H., di aula Graha Bhakti Kodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani, Parit 9, Tembilahan Hulu. Jum'at, (30/07/2021).


    Kegiatan ini digelar guna meningkatkan dan membina karakter prajurit yang disiplin dan taat terhadap hukum sesuai dengan tema yang di usung pada kegiatan ini, " Melalui penyuluhan hukum kita tingkatkan disiplin dan taat hukum untuk mengurangi pelanggaran hukum disatuan. 

    Dalam sambutanya Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal mengatakan kedatangan Tim penyuluhan hukum ke Kodim 0314/lnhil merupakan suatu kehormatan bagi kami. Dandim juga mengucapkan selamat datang kepada tim penyuluhan hukum di Makodim 0314/lnhil negeri seribu parit hamparan kelapa dunia.


    Kami sangat bangga, kami sangat senang karena tentunya penyuluhan hukum ini sangat diperlukan oleh kami baik satuan maupun perorangan prajurit dan keluarganya dalam rangka mendapatkan kepastian hukum dalam menghadapi segala macam permasalahan yang dialami baik secara perorangan maupun secara satuan," ungkap Dandim.

    Semoga dengan diadakannya penyuluhan hukum di satuan kami dapat meminimalisir pelanggaran yang akan dilakukan oleh anggota dan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh personil Kodim 0314/lnhil beserta keluarga dan dapat menggugah, meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan hukum serta membuka wawasan kita terhadap pengetahuan tentang hukum itu sendiri.


    Saya berharap seluruh anggota, PNS dan Persit dapat memperhatikan dan memahami apa apa yang nanti akan disampaikan oleh Penyuluh, tanyakan hal hal yang perlu di tanyakan yang masih menimbulkan keraguan didalam hati, sehingga kedepannya kita dapat melaksanakan tugas yang diemban kita dengan baik tanpa ada hambatan dan rintangan yang berarti.

    "Saya selaku Dandim 0314/lnhil menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekurangan dalam pelayanan dan penyambutan kami. Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi langkah dan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara ini," pungkas nya.


    Acara di lanjutkan dengan penyerahan buku materi penyuluhan hukum 2021 dari Kumdam l/BB kepada Dandim 0314/lnhil dan dilanjutkan pemberian materi penyuluhan hukum oleh Pemateri Letkol Chk Boy lskandar, S.H, M.H. kepada seluruh prajurit Kodim 0314/lnhil, PNS dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana, dilanjutkan sesi tanya jawab dan ditutup dengan do'a.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini