• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HM Wardan Sebut Kelurahan Benteng Salah 1 Penyumbang Kebutuhan Beras di Provinsi Riau

    6 Jul 2021, 17:53 WIB Last Updated 2021-07-06T10:53:45Z

    BERITAINHIL.com - Sungai Batang : Benteng Kabupaten Indragiri Hilir merupakan salah satu penyumbang Kebutuhan Beras di Provinsi Riau, demikian diungkapkan Bupati HM.Wardan sesaat sebelum melakukan panen raya di Kelurahan Benteng Kecamatan Sungai Batang, Selasa (6/7/2021). 


    Pada kesempatan ini, Buati HM.Wardan didampingi Kepala Bappeda, Kadis PUTR, Kadis Pertanian dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil. Turut hadir, Camat, Unsur Forkopincam serta tokoh masyarakat Kecamatan Sungai Batang dan undangan lainnya.


    Dalam sambutannya Bupati Inhil HM.Wardan mengatakan, Inhil merupakan daerah subur dan Kaya. Untuk itu, atas nama Bupati Kabupaten Indragiri Hilir menyampaikan ucapan terimakasih kelompok tani yang ada di Kelurahan Benteng ini supaya kedepan ini bisa di pertahankan sehingga Inhil terkenal dengan padi khususnya Benteng. Karena, dari segi luas dan hasil Inhil merupakan penyumbang Kebutuhan Beras yang ada di Provinsi Riau. Untuk itu, kedepan lebih ditingkatkan lagi kalau hari ini panennya masih sekali dalam satu tahun kedepannya diharapkan 2 kali panen dalam setahun sehingga hasilnya lebih banyak dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

    Pada kesempatan ini, beliau juga menyampaikan bahwa kondisi bangsa Indonesia, Khususnya Provinsi Riau dan Kabupaten Inhil dilanda pendemi Covid-19 yang berkepanjangan yang tidak tau kapan berakhirnya. Untuk itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu konsisten dan disiplin dengan secara ketat melaksanakan Protkes guna menekan penyeberan Covid-19 ini. 

    Usai melakukan panen raya Bupati HM.Wardan beserta rombongan berkesempatan mengunjungi Rumah Tahfidz Istiqomah yang ada di Benteng Kecamatan Sungai Batang.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini