• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gelar Kontes, Komunitas Penghobi Ikan Cupang Inhil Open Donasi untuk Ega

    13 Jul 2021, 10:01 WIB Last Updated 2021-07-13T03:01:37Z
    Komunitas Penghobi Ikan Cupang
    Kabupaten Indragiri Hilir


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Komunitas Penghobi Ikan Cupang Kabupaten Inhil, menggelar kontes ikan cupang serta membuka donasi untuk Ega (6) warga Dusun Abadi Jaya, Kelurahan Teluk Merbau, Kecamatan Gaung, yang terkena musibah, rambutnya terlilit oleh As pompong beberapa waktu lalu.


    Ketua komunitas Ikan Cupang kabupaten Indragiri Hilir Hendri menyebutkan pihaknya mengetahui informasi tersebut dari temennya.


    "Sebenarnya informasi ini memang berawal dari kawan. Untuk itu, kami mencoba membantu melalui media instagram kami di Bwbetta.id  yang lumayan bagus dan banyak pengikutnya disamping itu juga kami ini jualan makanya berinisiatif melaksanakan kontes sekaligus membuka donasi," kata Hendri, Senin (12/07/21).


    Lebih lanjut Hendri yang akrab disapa Aol itu mengungkapkan untuk kegiatan sosial ini, sebenarnya sudah sering dilakukan. Namun, untuk open donasi ini sudah yang ke dua.


    "Jadi kami melaksanakan kontes dan membuka donasi ini hanya satu hari saja. Alhamdulillah diluar ekspektasi kami hasilnya lumayan banyak. Hasil kontes yang terjual itu lebih kurang ada 15 ekor," ungkapnya.


    Aol menambahkan sebenarnya setiap melaksanakan kontes, Komunitas Penghobi Ikan Cupang Kabupaten Inhil, biasanya dari hasil jualan itu 15% nya di khusus kan untuk berbagi kepada yang benar-benar membutuhkan uluran tangan.


    "Jadi kami berharap dengan bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat untuk adik kita ini. Kami juga meminta kepada pihak pemerintah untuk dapat memberikan dukungan serta supportnya, karena dengan kesibukan kami ini masih bisa berbagi kepada yang membutuhkan," imbuhnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini