• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Derita Penyumbatan Usus, Balita 4 Bulan ini Butuh Uluran Tangan

    19 Jul 2021, 22:48 WIB Last Updated 2021-07-19T16:02:27Z



    BERITAINHIL.com - Pekanbaru : Seorang balita menderita diagnosa penyumbatan usus, saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Arifin Ahmad kota Pekanbaru, sangat membutuhkan bantuan.


    Diketahui bahwa orang tua dari balita tersebut, bernama Dapit Saprian Aklan warga Desa Pengalihan Kecamatan Enok, kesehariannya bekerja sebagai buruh upah kebun. Untuk pembiayaan, orang tuanya sudah habis banyak dan saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan, sebab anaknya akan di operasi. Namun, masih terkendala biaya, dan anak tersebut belum memiliki BPJS kesehatan.


    Aan yang merupakan paman dari balita tersebut menjelaskan, bahwa saat ini kondisi keponakannya sudah sedikit membaik setelah ditangani oleh Dokter yang memasangkan alat pada bagian anusnya.


    "Setelah di masukan alat, dan cairan mulai keluar alhamduLillah perutnya yang besar agak mengecil sedikit dan tidak keras," katanya saat dikonfirmasi melalui via telepon, Senin (18/7/21) malam.


    Ia menuturkan bahwa saat ini pihaknya sangat-sangat membutuhkan bantuan, karena bila melakukan pengobatan secara umum biayanya mencapai Rp. 30 juta untuk operasi dan lain-lainnya. Tapi pihaknya saat ini tidak memiliki biaya sebanyak itu.


    Maka dengan ini pihaknya open donasi untuk biaya operasi ananda Maffi Qolbi. Ia berharap semoga keponakannya lekas sembuh dari sakitnya dan bisa kembali sehat walafiat.


    "Bagi siapa yang berbesar hati dan buat donatur, kami mengharapkan uluran tangannya untuk anak kami boleh menghubungi nomor telepon berikut, Aan 0853-7670-1626 atau mengirimkan ke rek BNI 1175247373 atas nama Andrizal," sebutnya.


    Terakhir Aan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dari berbagai pihak untuk kesembuhan keponakannya, ia juga berterima kasih atas bantuan para donatur yang telah membantu keponakannya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini