• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Camat Enok Sambut Baik Pelaksanaan Koordinasi Penagihan Piutang Pbb

    29 Jul 2021, Juli 29, 2021 WIB Last Updated 2021-07-28T22:57:22Z

    BERITAINHIL.com - ENOK : Koordinasi Penagihan Piutang Pbb, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) kabupaten Indragiri Hilir laksanakan rapat bersama Pemerintah Kecamatan Enok, Rabu (28/7/2021).  


    Dalam kegiatan rapat ini para pesertanya terdiri dari seluruh Kades/Lurah se-kecamatan Enok. Selain itu, Tim Penagih yang sudah ditunjuk melalui Surat Keputusan (SK) Bupati Indragiri Hilir Inhil juga tampak hadir di ruangan. 

    Adapun pembahasan dalam pertemuan ini yakni tentang Penagihan Piutang Pajak Daerah, Penyuluhan dan Penyelesaian Keberatan Pajak Daerah, Pembinaan dan Pengawasan dan Pemeriksaan Pajak Daerah, Validasi/Pemutakhiran Data Pajak Daerah. 


    Camat Enok, Ambo Assek Wella selaku pimpinan tertinggi di kecamatan Enok menyambut baik kegiatan sosialisasi SPPT PBB ini, pihaknya berharap dengan adanya sosialisasi yang dilaksanakan di aula kantor camat tersebut bisa meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

    "Tentunya dengan adanya sosialisasi ini, kita berharap mudah-mudahan dapat menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) kita," ujarnya.


    Editor : Ysf

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini