-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Serta Unsur Forkopimda Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Riau

    Jul 9, 2021, July 09, 2021 WIB Last Updated 2021-07-09T00:50:33Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM.Wardan menyambut kedatangan kunjungan kepala kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen.pol Agung Setya Imam Effendi SH,S.I.K,MS.i, Kamis (8/7/2021) siang di Mapolres Inhil.


    Selain Bupati HM.Wardan pada kesempatan tersebut turut menyambut kedatangan Kapolda Riau, tampak juga Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan, SIK beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Ketua DPRD Dr H Ferryandi, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri dan Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Indragiri Hilr.

    Dalam arahanya kapolda Riau Irjen.pol Agung Setya Imam Effendi SH,S.I.K,MS.i. saat memimpin Apel dihalaman Mapolres Inhil mengatakan Bhabinkamtibnas, babinsa dan tenaga kesehatan sebagai Tracer merupakan garda terdepan dalam menangani covid-19.

    "Tracer inilah yang kemudian memisahkan orang yang terkena covid-19 dan orang yang sehat,karena melalui Tracer ini kita dapat mengetahui mana yang positif dan yang negatif melalui tes swab pcr",jelas kapolda.

    Lebih lanjut kapolda menjelaskan kabupaten Indragiri Hilir beberapa waktu yang lalu angka positif Covid-19 angkanya tinggi, dengan adanya tracer ini, orang yang positif Covid-19 bisa tertangani dengan baik,dan tracer ini sebagai penentu suatu daerah,apakah bisa tertangani covid nya atau tidak.


    Diakhir sambutanya Kapolda memberikan penghormatan dan mengucapkan terima kasih kepada tracer atas kinerja yang terus menerus dilakukan kepada masyarakat Indragiri Hilir,sehingga semakin sedikit masyarakat Inhil yang terkonfirmasi positif Covid-19.


    Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan berupa obat dan alat kesehatan dari Kapolda kepada perwakilan Bhabinkamtibnas, Babinsa dan tenaga kesehatan.


    Usai memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Tenaga Kesehatan, Kapolda Riau melanjutkan perjalanan menuju Desa Teluk Dalam, Dusun Kampung Hidayat Kecamatan Kuindra untuk melakukan ziarah ke makam Tuan Guru Syekh Abdurrahman Siddiq bin Muhammad Afif Al Banjari dengan didampingi Kapolres Inhil beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Indragiri Hilir.


    Bupati HM.Wardan yang ikut mendampingi Kapolda Riau saat kunjungan ke Inhil mengatakan, kami ucapkan selamat datang Bapak Kapolda Riau Irjen.pol Agung Setya Imam Effendi SH,S.I.K,MS.i di negeri hamparan Kelapa Dunia. Semoga kunjungan ini membawa keberkahan dari Allah SWT dan meningkatkan tali silaturahmi. 


    Belia menambahkan, dengan kunjungan Pak Kapolda Riau ke Kabupaten Inhil dimasa pendemi Covid-19 dapat memberikan semangat baru bagi Bupati beserta jajaran Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil untuk saling bersinergi dalam mengurangi penyebaran pendemi Covid-19 khususnya wilayah Kabupaten Indragiri Hilir.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini