• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati HM Wardan Peduli Pendidikan, Buka Program PGP Angkatan I

    2 Jul 2021, 14:40 WIB Last Updated 2021-07-03T04:24:22Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Panen Hasil Belajar Program Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 1 Lokakarya 7 di Kabupaten Inhil, Jum'at (2/7/2021).


    Ditaja di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan, acara dibuka Bupati Drs HM Wardan MP didampingi Bunda PAUD Hj Zulaikhah Wardan SSos ME. Tampak hadir pada momen itu Unsur Forkopimda, Fasilitator LPMP Provinsi Riau Taufiq Bambang IP SPd MPd, serta undangan lainnya.

    PGP merupakan program pendidikan kepemimpinan bagi guru untuk menjadi pemimpin dalam pembelajaran. Program ini meliputi pelatihan daring, lokakarya, konferensi, dan pendampingan selama 9 bulan bagi calon guru penggerak.


    Mengawali sambutannya, Bupati memberi apresiasi kepada Dinas Pendidikan atas program ini. Bupati mengaku sangat peduli pada pendidikan di Kabupaten Inhil, sehingga dirinya menginstuksikan agar selalu menggemakan ide-ide program yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan. 



    "Saya mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan, jadi kalau kegiatan ini dirasa besar, maka besarkan itu, tapi dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan karena saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19. Saya juga akan lebih konsen kepada pendidikan di Indragiri Hilir," tutur Orang Nomor 1 di Negeri Seribu Parit ini.


    Di sela pidatonya, Bupati juga menganjurkan agar setiap OPD penggawang kegiatan untuk menggunakan pakaian disesuaikan dengan pakaian hari kerja yang tercantum dalam SK Bupati.



    "Kecuali jika ada ketentuan yang lebih tinggi mengatur pakaian tersebut, atau terkait dengan peringatan hari besar nasional yang tidak dapat diubah," tegas Bupati.


    Tak hanya itu, Bupati kembali mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, serta memberi pemahaman terkait vaksinasi.



    Usai pembukaan, Bupati beserta undangan menyaksikan penampilan festival pameran lokakarya 7 oleh Pendamping dan Guru Penggerak se-Kabupaten Inhil yang dipandu Marliyah SS MPd, kemudian meninjau pameran panen hasil belajar PGP.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini