-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wabup Inhil H Syamsuddin Uti Resmi Buka Festival SAINS 2021

    Jun 16, 2021, June 16, 2021 WIB Last Updated 2021-06-30T03:23:25Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti membuka Festival SAINS 2021 yang dilaksanakan Forum Mahasiswa BIDIKMISI Universitas Islam Indragiri (Unisi), Selasa (15/6/2021) yang dilaksanakan secara terbuka di halaman Kampus Unisi Jl.Subrantas dengan mengikuti Protkes. 


    Pembukaan Festival SAINS TH 2021 yang mengangkat Tema "melalui kompetisi gali potensi ukir prestasi" ditandai dengan pemasangan tanda peserta oleh wakil Bupati kepada 2 orang perwakilan peserta. 

    Kegiatan ini turut dihadiri Unsur Pimpinan Forkopimda, Rektor Unisi Dr.Najamuddin, Lc, didampingi Wakil Rektor 1, Ketua Prodi dan Civitas Akademisi dilingkungan Unisi. 


    Pelaksanaan ini selama 3 hari dari tanggal 15-17 Juni 2021 bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berfikir kritis guna menciptakan generasi emas yang berkualitas dalam pendidikan., menumbuhkan minat belajar agar dapat bersaing sportif dizaman Modern ini. 


    Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam rangka Milad Unisi Ke-13 

    Terimakasih atas kesempatan Wakil Bupati yang telah menghadiri acara sekaligus membuka Festival SAINS TH 2021. Dimasa Pendemi Covid-19 kami dan jajaran Unisi terus berkarya salah satunya Pelaksanaan Festival SAINS yang dilaksanakan Formadiksi, demikian diungkapkan Rektor Unisi Dr.Najamuddin, LC. 


    Sementara Wabup H.Syamsuddin Uti. Menyampaikan apresiasi atas dilaksanakan kegiatan festival SAINS ini. Karena, dengan Sains kita mampu memecahkan masalah dan melakukan perencanaan yang baik. 


    "Dengan Sains kita bisa memecahkan masalah dan membuat perencanaan yang baik. Untuk itu diucapkan terimakasih kepada Civitas Akademisi Unisi yang telah menyelenggarakan kegiatan ini", ungkap Wabup yang biasa di sapa Abah SU.


    Beliau juga menyampaikan apresiasi dan bangga dengan adanya Unisi yang merupakan Universitas satu-satunya yang dimiliki Kabupaten Indragiri Hilir dan mampu bersaing dengan Universitas-Universitas yang ada di Indonesia.


    Untuk itu, kepada mahasiswa yang menempuh pendidikan di Unisi ini untuk betul-betul belajar sehingga menjadi pelopor bangsa khususnya Kabupaten Indragiri Hilir kedepan. 


    Diakhiri Sambutan, Wabup SU juga menyerahkan Uang tunai sebesar Rp 1 Juta untuk kelancaran kegiatan ini. 


    Kegiatan ini diakhiri dengan tarian Zapin Melayu oleh Mahasiswi Unisi.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini