• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tinggal di Rumah Tidak Layak Huni, Kediaman Tarmizi Akhirnya Sukses Dibedah

    8 Jun 2021, 11:57 WIB Last Updated 2021-06-08T04:57:04Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Sekian lama tinggal di rumah yang tidak layak huni, akhirnya kediaman Tarmizi (64) seorang warga di Jalan Pangeran Hidayat, parit 14 Tembilahan, telah selesai direnovasi.


    Pembedahan rumah tersebut dibantu dari berbagai pihak diantaranya donatur, Organisasi Srikandi Tangguh, Emak Emak Sehat, dan masyarakat setempat, Senin (7/6/21).


    Tarmizi (64) saat diwawancarai media mengungkapkan bahwa dirinya tinggal di rumah itu sejak tahun 1977, dan baru di tahun ini ada yang mau membantu untuk merenovasih rumahnya.

    "Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih banyak dan mendoakan semoga yang telah membantu ini dapat dibalas Allah SWT, amiin," ujarnya sembari tersenyum.


    Sementara itu, secara terpisah, Ketua Srikandi Tangguh Meylinda mengatakan setelah selesai direhab rumah milik Tarmizi dirinya bersama rombongan Emak-emak Sehat menyempatkan waktu datang kerumah untuk melaksanakan syukuran.


    "Ya, kemarin kami bersama Emak Emak Sehat datang kerumah bapak Tarmizi untuk melaksanakan syukuran kecil kecilan sebagai tanda rasa syukur karena pengerjaan rumahnya berjalan dengan lancar," kata Meylinda.


    Meylinda yang akrab disapa kak Mey itu mengungkapkan sangat bahagia melihat keluarga Tarmizi yang saat ini sudah bisa tinggal dirumah yang nyaman bersama keluarganya.


    "Kita berharap dengan adanya rumah baru ini bisa meningkatkan semangat hidup untuk terus berjuang bersama keluarga dalam meningkatkan pendapatan ekonomi," ucapnya.


    Hal senada juga disampaikan Ketua Emak Emak Sehat Yuliana Daud yang didampingi Seketaris Ade Indrawati berharap rumah yang di renovasi ini dapat bermanfaat serta menjadikan motivasi agar terus berjuang untuk keluarga.


    "Semoga rumah ini berkah dan dapat menjadi motivasi untuk bapak Tarmizi agar terus berjuang untuk keluarga tercinta. Dan terimakasih juga kepada masyarakat serta donatur yang telah membantu semoga yang kita lakukukan ini diridhoi Allah serta menjadi amal Jariyah," amiin," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini