-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Tim Gugus Covid 19 Inhil Respon Cepat Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga Lorong Melur

    Mimin
    Jun 28, 2021, June 28, 2021 WIB Last Updated 2021-06-28T11:19:58Z


    Beritainhil.com - Tembilahan : Terkait Warga lorong melur Rt 2 RW 3 Jalan Pangeran Hidayat Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan menjerit kelaparan. Kepala BPBD H. Yusfek sekaligus sekretaris Tim Gugus Penanggulangan Covid 19 respon cepat, Senin 28/6/2021.


    Saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadi Sekretaris Tim Gugus Penanggulangan Covid 19 membenarkan kondisi warga dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Secara Mikro di lorong melur  parit 13.


    "Memang benar kami sudah menerima surat dari camat Tembilahan Kota mengenai kondisi warga yang dikarantina kasus covid 19 di lorong melur, kita berupaya secara maksimal agar menekan penyebaran, menjaga agar kondisi kesehatan masyarakat tetap baik, serta warga yang positif segera di tangani dan di isolasi di Islamic Senter" Jelas H. Yusfek.


    Kepala BPBD tersebut juga mengatakan sesuai arahan Bupati selaku ketua Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Inhil, agar tim gugus segera menyalurkan bantuan sembako kepada warga lorong melur parit 13 Tembilahan Hilir.


    "Besok bantuan sembakonya akan kita salurkan melalui Camat Tembilahan, karena kita sudah menerima data warganya melalui pak camat" Tutup H. Yusfik




    Editor : Dy

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini