-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Tiga Tim Kesehatan Bersinergi Laksanakan Vaksinasi di Depan Kantor Bupati

    Jun 27, 2021, June 27, 2021 WIB Last Updated 2021-06-27T04:05:07Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Serbuan vaksinasi dari Kodam I/Bukit Barisan untuk masyarakat kabupaten Inhil, Provinsi Riau demi membantu pemerintah dalam vaksinasi kepada seluruh warga masyarakat Indonesia, terpantau berlangsung di Jalan Swarna Bumi Tembilahan, depan Kantor Bupati Jalan Akasia Tembilahan. Minggu/27/06/2021


    Vaksinasi ini dilaksanakan oleh 3 Tim kesehatan yaitu Tim Kesehatan Kodim 0314/Inhil, Tim Kesehatan Kayu Jati dan Tim kesehatan Polres Inhil. Pelaksanaan vaksinasi dimulai pada pukul 08.00 Wib dan diperuntukkan bagi masyarakat lansia yang ada di Kota Tembilahan, dengan hanya membawa KTP serta pengisian formulir dan selalu mematuhi Protkes. 


    Tahapan dalam proses vaksinasi dilaksanakan sesuai prosedur, didahului dengan pendaftaran, Scrensing, Pelaksanaan vaksin dan terakhir obsevasi selama 30 menit. 


    Dengan penuh antusias para lansia datang berbondong-bondong berharap mendapatkan vaksin yang diprogramkan Kodam I/Bukit Barisan. 


    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal selaku Wakil Satgas Covid 19 Inhil menghimbau kepada masyarakat agar selalau mematuhi perotokol kesehatan 4 M dan apabila keluar rumah selalau memakai masker. 


    "Harapannya para lansia dapat mengikuti vaksinasi ini. Target kami 200 orang, dan saya berharap semua masyarakat Indonesia khususnya Inhil dapat divaksin, untuk menyukseskan program presiden yaitu 1 juta vaksin per hari. Dengan adanya vaksin ini salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid, fungsi vaksinasi adalah memberi kekebalan tubuh serta dapat mengurangi kematian akibat terdampak positif Covid," jelas Dandim Inhil. 


    Ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan program serbuan vaksin dari Kodam I/Bukit Barisan bagi masyarakat khususnya masyarakat Tembilahan yang diselenggarakan di wilayah Kodim 0314/Inhil.


    Bapak Yenri (55) warga Sungai Beringin mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak dari Kodim Inhil yang melaksanakan vaksinasi. 


    "Tadi malam saya dapat info ada vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim 0314/Inhil, kami pun datang untuk ikut. Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih karena sudah mendapat vaksin serta sudah dapat kartunya," ungkapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini