• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    STMIK Indragiri Adakan Bakti Sosial dan Kegiatan Pengenalan Akademik Mahasiswa Baru

    28 Jun 2021, Juni 28, 2021 WIB Last Updated 2021-06-28T12:35:18Z
    Mahasiswa dan Mahasiswi
    Lakukan Baksos di Masjid Raudatul Muslimin

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Ilmu Komputer (STMIK) Indragiri mengadakan Bakti Sosial dengan membagikan masker dan membersihkan masjid di sekitar kampus di sela-sela Acara Kegiatan Pengenalan Akademik (KPA) kepada Mahasiswa baru Tahun 2021/2022.

    Hari ini STMIK INDRAGIRI sudah resmi mendapatkan akreditasi "BAIK" dari BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia.

    Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua STMIK Indragiri, H. Nurkhozin, SE, MP. Saat pertemuan Kegiatan Pengenalan Akademik (KPA) dan Bakti Sosial bersama mahasiswa/mahasiswi dan para alumni di Aula kampus STMIK Jalan Trimas No. 88 Tembilahan, Senin (28/6/21).

    "Alhamdulilah sekarang STMIK Indragiri sudah mendapatkan akreditasi BAIK dari BAN-PT," ujarnya.

    Dengan mendapatkan predikat tersebut, Nurkhozin optimis STMIK mampu berdaya saing dengan perguruan tinggi lainnya untuk menciptakan SDM yang lebih baik sehingga mampu melahirkan mahasiswa yang berkompeten.

    Sementara itu, Syahwani, S.Kom, ketua alumni STMIK Indragiri merasa bersyukur dan bangga atas tercapainya akreditasi BAIK yang diraih oleh STMIK Indragiri.

    Dihadapan mahasiswa, ketua Alumni STMIK itu mengajak untuk terus bersemangat dan giat belajar untuk menimba ilmu Di Kampus STMIK Indragiri agar menjadi mahasiswa yang ahli di bidang Informasi.

    "Alhamdulilah sekarang kampus ini sudah terakreditasi. Jangan patah arang (semangat), jangan putus di jalan, teruslah kuliah hingga mendapat gelar sarjana (S.Kom)," ajaknya.

    Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Ketua III Bidang kesiswaan, Penelitian, dan Pegabdian Kepada Masyarakat, M.Amin, S.Ag.M.Pd. Dosen STMIK Muanif Ridwan, M.Pd.I, Deka Zainur Rahman, S.kom, M.Kom dan para alumni STMIK Indragiri.


    Editor : Yusuf

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini